Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

PPKM Diperpanjang, Persiba Terancam Batal Jadi Tuan Rumah

- Apahabar.com     Senin, 6 September 2021 - 17:49 WITA

PPKM Diperpanjang, Persiba Terancam Batal Jadi Tuan Rumah

Ilustrasi. Foto-net

apahabar.com, BALIKPAPAN – Diperpanjangnya PPKM Level 4 membuat punggawa Persiba Balikpapan harus bersabar. Sebab kemungkinan besar wacana menjadi tuan rumah Liga 2 Indonesia pupus.

Ketua Harian Persiba Balikpapan, Sayyid MN Fadli mengatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan permohonan sebelumnya untuk menjadikan Stadion Batakan sebagai tempat bergulirnya Liga 2 Indonesia itu. Namun hal tersebut terganjal lantaran kebijakan PPKM Level 4 diperpanjang sampai tanggal 20 September mendatang.

“Kita belum tahu dengan ditetapkannya Balikpapan level 4 bisa saja mempengaruhi sebagai tuan rumah. Kita lihat, apakah memenuhi kriteria tuan rumah atau tidak,” katanya.

Fadli mengatakan pihaknya akan menunggu keputusan dari PSSI terkait rencana menjadikan Balikpapan sebagai tuan rumah Liga 2 Indonesia. Ia mengakui bahwa Balikpapan menjadi salah satu nominasi untuk menjadi tuan rumah.

“Kita tunggu minggu-minggu depan. Kan Balikpapan baru masuk rencana, salah satu yang dimonitor bisa menjadi tuan rumah salah satu group di Liga 2,” ungkapnya.

Sebelumnya pihaknya optimis bahwa Stadion Batakan bisa dijadikan tuan rumah, sebab fasilitas di stadion cukup mumpuni. Bahkan Ketua Umum Persiba, Gede Widiade sudah bersurat kepada PSSI maupun Pemkot Balikpapan terkait rencana dan kesiapan Persiba untuk bisa main di kandang atau tidak.

“Kita tunggu bagaimana keputusannya, karena semua keputusan ada di PSSI dan pemerintah pusat, terutama Satgas Covid-19 Nasional yang mengijinkan kompetisi kembali bergulir,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kejar Kemenangan Perdana, Berikut Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United
Mesut Ozil

Sport

Hantam Bournemouth 5-1, Arsenal Hindari Kejaran Setan Merah
apahabar.com

Sport

Semifinal Leg II Liga 2: Kalteng Putera Siapkan Algojo Penalti di Sleman
Liga Champions

Sport

Rekapitulasi Babak 16 Besar Liga Champions: Wakil Liga Italia Tak Berdaya
apahabar.com

Sport

Jacksen Mengundurkan Diri
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Gol Penalti Gagalkan Kemenangan Timnas, Skor Akhir 1-1
Barito Putera

Sport

Hadapi Barito Putera, Bali United Usung Pembalasan

Sport

Jadwal MotoGP Portugal 2021, Intip Persiapan Comeback Marc Marquez
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com