Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Presiden Gerakan Kaos Hitam Tuding Ketua DPRD Banjarbaru Plin-Plan

- Apahabar.com     Kamis, 2 September 2021 - 15:26 WITA

Presiden Gerakan Kaos Hitam Tuding Ketua DPRD Banjarbaru Plin-Plan

Presiden Gerakan Kaos Hitam Banjarbaru, Wira Surya Wibawa - istimewa Aksi pasar gratis Komunitas Kaos Hitam depan DPRD Banjabaru. Foto-dok/apahabar.com

apahabar.com, MARTAPURA – Presiden Gerakan Kaos Hitam, Wira Surya Wibawa mengecam sikap Ketua DPRD Kota Banjarbaru yang plin-plan menanggapi kritikan masyarakat.

“Saya selaku Presiden Gerakan Kaos Hitam menanggapi pernyataan Ketua DPRD Kota Banjarbaru. Bang Fadli (sebutan Fadliansyah Ketua DPRD Banjarbaru) plin-plan mengkritisi aksi pasar gratis kita kemarin,” tutur Wira Surya Wibawa kepada apahabar.com, Kamis (2/9).

Menurut Wira tanggapan pertama dan kedua yang dilontarkan Ketua DPRD Kota Banjarbaru yang dimuat di berbagai media sangat berbeda.

“Yang satu menghakimi dan yang kedua malah mengapresiasi. Apa yang ingin disampaikan? Kok plin-plan begitu,” ungkapnya.

Dari komentar Fadliansyah yang pertama, Wira mengatakan politisi partai Gerindra ini seakan wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, namun sengaja memberikan bantahan terhadap kinerja yang dilihat dari media yang ada sedang mengkritisi mereka.

“Rakyat saat ini tidak puas terhadap kinerja wakil rakyat dan pemerintah yang ada, harusnya kritik ini menjadi bahan masukan dan pemicu semangat wakil rakyat kita untuk lebih kerja ekstra lagi menangani pandemi,” harapnya.

Wira mengharapkan wakil rakyat khususnya Ketua DPRD Kota Banjarbaru lebih bijak menerima saran, bukan malah menghakimi balik dan menyalahkan keadaan.
“Mereka digaji untuk mencari solusi bukan untuk menolak kritikan,” ujarnya.

Presiden Gerakan Kaos hitam ini menyayangkan seorang wakil rakyat yang seharusnya sebagai pelayan masyarakat malah membungkam kritik dan tidak menerima kritik dengan bijak.

Selain itu, sikap anggota DPRD Kota Banjarbaru yang memblokir Instagram milik Wira yang membuat dirinya tidak bisa memberikan masukan kritik lagi seperti sebelumnya.

“Memang ada salahnya kalau rakyatnya sendiri yang menyampaikan pendapatnya, harapannya kepada wakil rakyatnya silakan turun ke masyarakat saat ini biar mengetahui apa yang menjadi permasalahan kita, ini adalah suara rakyat,” pungkasnya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bulan Bung Karno

Banjarbaru

Peringati Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Banjarbaru Gelar Lomba Mancing
Ilustrasi, mobil Damkar atau BPK. Foto-net

Banjarbaru

Marak Laka Mobil Damkar di Kalsel, BPBD Banjarbaru Ingatkan Safety First
Kebakaran Hutan

Banjarbaru

Kebakaran Hutan di Liang Anggang Banjarbaru, Kendaraan Diminta Nyalakan Lampu
Banjarbaru

Banjarbaru

BREAKING NEWS! Tekanan Darah Tinggi, Darmawan Jaya Gagal Divaksin yang Pertama di Banjarbaru
Banjarbaru

Banjarbaru

Curi HP Saat Bermain Bola di Banjarbaru, Warga Kalteng Diringkus Polisi
TNI AU Sjamsudin Noor

Banjarbaru

Serbuan Vaksinasi TNI AU Sjamsudin Noor, Danlanud: Jangan Termakan Hoaks
Banjir

Banjarbaru

Banjir di Landasan Ulin Selatan Meluas, 1.500 Warga Terdampak

Banjarbaru

Mau Konsumsi Sabu, Dua Pria Cempaka Banjarbaru Ditangkap Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com