Paman Birin Doktor Kehormatan, Mahasiswa Bergerak ‘Kuningkan’ ULM Bali-Singapura Buka Penerbangan, Kadinkes Banjarmasin Waswas Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik!

Satlantas Polresta Palangka Raya Jaring Pelanggar Lalu Lintas dengan Hunting System

- Apahabar.com     Kamis, 30 September 2021 - 19:01 WITA

Satlantas Polresta Palangka Raya Jaring Pelanggar Lalu Lintas dengan Hunting System

Personel Satlantas Polresta Palangka Raya saat melakukan penindakan terhadap pengendara yang terjaring melanggar peraturan lalulintas. Foto-Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Bagi pengendara yang suka bepergian di Kota Palangka Raya hendaknya melengkapi segala surat-menyurat dan memperhatikan rambu-rabu lalu lintas saat berkendara.

Bukan tanpa alasan, karena dalam Operasi Patuh Telabang 2021 ini, Satlantas Polresta Palangka Raya akan melakukan penindakan kepada setiap pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas.

Personel yang bertugas ini akan melakukan hunting system ke sejumlah ruas jalan yang ada di Kota Palangka Raya untuk menjaring para pelanggar.

Sejak 20 September lalu hingga 3 Oktober 2021 mendatang, Operasi ini akan terus dilakukan yang bertujuan untuk menjaga dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran pada arus lalu lintas khususnya di Kota Palangka Raya.

Kasat Lantas Palangka Raya AKP Rikky Operiady mengatakan dalam menggelar operasi tersebut akan berpindah-pindah untuk melakukan penindakan langsung terhadap pengguna jalan yang terlihat melakukan pelanggaran.

“Operasi Patuh ini digelar secara serentak pada seluruh wilayah di Indonesia, dengan tujuan menjaga dan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran pada arus lalu lintas,” ujarnya, Kamis (30/9).

Hingga saat ini sudah puluhan orang pelanggar lalu lintas yang terjaring dan dikenakan sanksi mulai dari sanksi teguran lisan, sanksi tilang, penahanan STNK, penahana SIM hingga kendaraan bermotor.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

TBS PT AGU di Pandran Barut Diduga Dicuri Massal
Vaksinasi Lansia

Kalteng

Kadinkes Jelaskan Alasan Rendahnya Capaian Vaksinasi Lansia di Kapuas

Kalteng

Gelontorkan Rp 18,8 Miliar, Kementerian PUPR Bangun Rusun Polda Kalteng

Kalteng

Waket I Dewan Barut: Pihak Ketiga Diharapkan Bantu Percepatan Pembangunan
Lurah Selat Utara, Kabupaten Kapuas, Rahmat M Noor bersama warga membongkar jamban helikopter. Foto-apahabar.com/Irfansyah

Kalteng

Sejumlah ‘Jamban Helikopter’ di Kelurahan Selat Utara Kapuas Dibongkar
apahabar.com

Kalteng

Kejari Barut Amankan Rp291 Juta Dugaan Penyelewengan Pembangunan Sekolah
Arthon Dohong

Kalteng

Arthon Dohong Minta Kader PDIP Kalteng Solid Besarkan Partai
apahabar.com

Kalteng

Kejar Target 77 Persen, KPU Barut Sosialisasi Pendidikan Pemilih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com