Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Seleksi Calon Dirut PDAM Kapuas, Berikut 5 Nama Terjaring

- Apahabar.com     Sabtu, 4 September 2021 - 22:56 WITA

Seleksi Calon Dirut PDAM Kapuas, Berikut 5 Nama Terjaring

Kantor Pusat PDAM Kabupaten Kapuas di Jaoan Mahakam Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Panitia seleksi direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Kalteng, menjaring lima orang pendaftar calon dirut perusahaan pengolah air bersih tersebut.

Kelimanya adalah Maria Magdalena, Bahing, Kristanto, Waras dan Supenpri. Maria Magdalena sendiri diketahui merupakan pejabat sementara Dirut PDAM Kapuas saat ini. Sedangkan Supenpri merupakan pengusaha hotel di Kapuas.

Pendaftaran selaksi calon direktur PDAM Kapuas yang dibuka sejak 31 Agustus lalu telah berakhir pada hari ini, Sabtu 4 September 2021.

“Iya, yang sudah mendaftar ada 5 orang,” kata Septedy selaku Ketua Panitia Seleksi Dirut PDAM yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas kepada apahabar.com, Sabtu (4/9) malam.

Septedy bilang, setelah penerimaan berkas pendaftar akan dilanjutkan dengan seleksi berkas yang dilaksanakan pada 6-7 September 2021.

“Sedangkan pengumuman seleksi berkas administrasi dilakukan pada tanggal 8 September 2021 di sektetariat tim seleksi Sekretariat Daerah Kapuas,” ujarnya.

Bagi peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi, akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yang terdiri atas beberapa tahapan.

“Yaitu seleksi administrasi di mana panitia seleksi melakukan verifikasi terhadap kelengkapan berkas administrasi sesuai ketentuan yang dipersyaratkan dan penelusuran rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas peserta,” terang Septedy.

Kemudian panitia seleksi menetapkan dan mengumumkan calon peserta yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti seleksi selanjutnya yaitu ujian kelayakan dan kepatutan (UKK).

“Uji kelayakan dan kepatutan meliputi tahapan diantaranya psikotes, ujian tertulis keahlian, penulisan makalah strategi pengembangan PDAM, presentasi makalah, wawancara dan penyampaian visi dan misi,” pungkas Septedy.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Warga Selat Utara Kapuas Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
habib

Kalteng

PKB Kalteng Pilih Ketua Baru, Habib Calon Tunggal
apahabar.com

Kalteng

Kabut Asap Makin Parah, Pemerintah di Kalteng Diminta Fasilitasi Salat Istisqa
Dinas Dukcapil Kapuas

Kalteng

Giliran Puluhan Pegawai Dinas Dukcapil Kapuas Divaksin Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Satu Pasien Suspect dari Barut Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19
Edy Pratowo

Kalteng

Menang Pilkada, Jadi Kado Terindah Ulang Tahun Edy Pratowo
Prokes

Kalteng

Tinjau Pos PPKM, Bupati Kapuas Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Kalteng

Bandel Prokes, 1.934 Warga di Palangka Raya Terjaring Ops Yustisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com