Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Sempat Kosong, Kepala Dishub Batola Diisi Pejabat Definitif

- Apahabar.com     Selasa, 14 September 2021 - 23:24 WITA

Sempat Kosong, Kepala Dishub Batola Diisi Pejabat Definitif

Kepala Dinas Perhubungan Batola, Nor Ipani, menandatangani berita acara pelantikan di depan Bupati Hj Noormiliyani AS, Selasa (14/9). Foto: Prokopimda Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Sempat kosong beberapa bulan, posisi kepala Dinas Perhubungan Barito Kuala ditempati pejabat definitif.

Kekosongan tersebut terisi sesusai pelantikan dan pengambilan sumpah 4 pejabat eselon II dalam lingkup Pemkab Batola, Selasa (14/9).

Nor Ipani yang sebelumnya menjabat kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), dipercaya mengisi tampuk pimpinan Dishub Batola.

Kekosongan tersebut disebabkan pejabat sebelumnya, Samsul Ariffin, meninggal dunia 14 Maret 2021. Selanjutnya posisi kepala ditempat pelaksana teknis.

Namun seiring kepindahan Nor Ipani ke Dishub Batola, terjadi kekosongan posisi kepala Kesbangpol.

Situasi serupa juga terjadi di Satuan Polisi Pamong Praja Batola. Anjar Wijaya yang sebelumnya menjadi kepala, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Anjar Wijaya menggantikan Suyud Sugiono yang selanjutnya menduduki jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sementara Rusmadi yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, berpindah jabatan menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Selain 4 pejabat eselon II, juga dilantik 21 pejabat eselon III atau administrator, 82 pejabat pengawas, serta 4 pejabat administrator dan pengawas Dinas Dukcapil.

“Dalam menempatkan pegawai, saya melihat dari kinerja dan kepekaan. Jangan berprasangka yang macam-macam, serta berkomentar itu dan ini,” tegas Bupati Batola, Hj Noormiliyani, seusai pelantikan.

“Dalam menentukan kepercayaan terhadap pegawai, banyak aspek yang digunakan. Mulai dari pertimbangan laporan pimpinan, kemampuan dan kinerja,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Batola

Solusi Blank Spot Internet, Prokopimda Batola Luncurkan KIM Produk Kopi

Pemkab Batola

Batola Mulai Salurkan Bantuan Untuk Warga Isolasi Mandiri

Pemkab Batola

Membangun di Tengah Pandemi, APBD Perubahan Batola 2021 Disetujui Rp1,35 Triliun
apahabar.com

Pemkab Batola

Sepakat Anggaran Naik, DPRD Batola Juga Beri Catatan
apahabar.com

Pemkab Batola

Resmi, Batola Laksanakan PSBB Jilid Kedua
apahabar.com

Pemkab Batola

Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang
apahabar.com

Pemkab Batola

Hindari Kerumunan, Masjid di Marabahan Bagi Daging Door To Door
apahabar.com

Pemkab Batola

Pertama di Batola, Festival Layang-layang Dipenuhi Peserta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com