Arus Lalu Lintas Jembatan Sei Alalak Sementara Dialihkan, Catat Kapan Ditutup Total Asyik di Hammock, 4 Pasang Muda-Mudi Banjarbaru Digaruk Pol PP Geger Api di Hapalah Tabalong, Bantuan Mulai Mengalir Namanya Menasional, MHM Dinilai Potensial untuk RI-2 Lakon “Hamil” STB Uniska Warning Krisis Kepedulian Generasi Muda

Tim Pentanque Kabupaten HSS Sabet Emas dan Perunggu Kejurda HSU 2021

- Apahabar.com     Senin, 27 September 2021 - 09:19 WITA

Tim Pentanque Kabupaten HSS Sabet Emas dan Perunggu Kejurda HSU 2021

: Tim Pentanque HSS raih medali dalam 4 nomor lomba di Lapangan Petanque Komplek Stadion Karias Amuntai, HSU. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Atlet cabang olahraga (cabor) Petanque Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil menyabet satu emas dan tiga perunggu pada Kejuaraan daerah (Kejurda) tahun 2021 di Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Semangat putra putri Bumi Rakat Mufakat sukses membawa pulang medali Kejuaraan persahabatan se-Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam rangka Hari Olahraga Nasional ke-38 tersebut.

Medali emas pada nomor double putra diraih Hadi Saputra dan M Ahya Nopianor, sementara medali perunggu untuk double putri oleh Nujula Elva Rahma dan Siti Rizki Amalia, triple putri Nujula Elva Rahma, Norjanah, Hilma serta triple putra diraih Nazhif Azizi, Hadi Saputra dan Lutfi Yannor.

“Bagi kami ini sungguh luar biasa, anak-anak mampu mempersembahkan medali dari 4 nomor yang dipertandingkan,” ujar Sekretaris Pengkab Petanque Kabupaten HSS Mahyuni, Senin (27/9).

Menurutnya, pelatih mulai menemukan komposisi pemain pasangan disetiap nomor dan kekompakan tim sudah terbangun lebih baik.

“Tinggal pemantapan feeling dan fokus pemain dalam bertanding yang perlu ditingkatkan,” kata Mahyuni.

Dengan demikian, terget 4 medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Kalsel tahun 2022 mendatang bakal tercapai.

“InsyaAllah ke depan akan lebih baik, kiya optimis target Porprov yang akan digelar di HSS akan tercapai pada cabor ini,” ungkapnya.

Mahyuni mengapresiasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS yang telah memberikan metode serta strategi dalam memfasilitasi semua cabor sehingga Tim Pentanque mampu mengharumkan nama daerah.

“Terima kasih dukungan penuh Bupati dan Wakil Bupati HSS yang telah memberikan kebijakan positif selama ini untuk olahraga melalui KONI HSS,” tandasnya.

Atlet Bumi Rakat Mufakat saat semifinal Kejurda Petanque HSU, Minggu (27/9) kemarin.
Foto-Istimewa

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

HSS

Lagi, Bupati HSS Hadiri Sertijab 4 Camat
apahabar.com

HSS

Hingga Akhir Pendaftaran, 42 Peserta ikuti Utuh-Aluh HSS
apahabar.com

HSS

GOW HSS dan Seruyan Bersilaturahmi
Nikah

HSS

Mau Nikah Saat PPKM HSS, Maskawin Serta Motor Dibawa Kabur Mempelai Wanita
apahabar.com

HSS

H Achmad Fikry Dorong RSUD Hasan Basri Jadi Rumah Sakit Syariah
Harjad

HSS

Meski Via Daring, Peringatan Harjad ke-70 HSS Tetap Meriah
apahabar.com

HSS

Camat Daha Barat Harapkan 7 Desa Tertinggal Jadi Kawasan Maju
apahabar.com

HSS

Promosikan UKM, HSS Expo 2019 Digelar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com