Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Vicky Prasetyo Dipenjara, Sang Istri Singgung Angel Lelga

- Apahabar.com     Kamis, 9 September 2021 - 21:35 WITA

Vicky Prasetyo Dipenjara, Sang Istri Singgung Angel Lelga

Kalina Oktarini menemani Vicky Prasetyo menjelang sidang putusan, Kamis (9/9). Foto: Sindo News

apahabar.com, JAKARTA – Vicky Prasetyo kembali ke balik jeruji besi. Situasi ini membuat sang istri, Kalina Oktarani, tampak begitu terpukul.

Dalam sidang putusan pencemaran nama baik dan perbuatan tak menyenangkan yang digugat oleh Angel Lelga, Kamis (9/9), Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara.

Sempat menjalani masa tahanan selama 2 bulan 10 hari, hukuman Vicky tersisa 1 bulan 20 hari. Inilah waktu yang dihabiskan mantan suami Angel Lelga itu di Rutan Salemba.

Meski demikian, sisa masa tahanan itu tetap dirasakan panjang oleh sang istri. Namun di sisi lain, Kalina Oktarini juga terus memberikan semangat.

“Untuk kamu suamiku @vickyprasetyo777 Kita berjuang bersama ya sayang.. Aku tunggu kamu,” unggah Kalina melalui akun Instagram pribadi, beberapa jam pascaputusan.

Dalam unggahan yang sama, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut menyinggung masalah perselingkuhan, sembari menyinggung Angel Lelga.

“Jika suami memergoki istri bersama laki-laki lain di kamar di jam yang tak wajar, suami harus tidak boleh marah, apapun alasannya.. Dan mengelus-elus istrinya,” tulis Kalina.

“Namun jika kamu mau dihargai sebagai wanita TERHORMAT, cobalah untuk menjadi wanita/istri yang sebaik mungkin.. Apapun alasannya,” sambungnya.

Pesan ini ternyata mengundang banyak dukungan dari teman Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarini. Salah seorang di antaranya adalah Inul Daratista.

“Ada banyak org yang masih sayang pada kalian berdua. Aku salah satu orang yang akan memeluk kalian berdua… sabar ya sayangku,” balas Inul Daratista.

Vicky Prasetyo divonis penjara atas laporan Angel Lelga yang dilayangkan 21 Desember 2018.

Ini adalah buntut penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo. Pria berusia 37 tahun itu menduga Angel Lelga berselingkuh dengan Fikri Alman.

Padahal ketika digerebek, status Angel Lelga masih menjadi seorang istri sah Vicky Prasetyo. Mereka resmi becerai 20 September 2018, setelah menikah 9 Februari di tahun yang sama.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hiburan

Kisah Cinta Beda Usia 4 Selebritas Hollywood Paling Romantis di 2018
apahabar.com

Hiburan

Ikut Ketum BPP HIPMI Pulkam, Baim Wong Terpukau Wisata Pulau Burung Tanah Bumbu
Ratna Sari

Hiburan

Link Live Streaming LIDA 2021 Malam Ini, Jalan Ratna Menjadi Juara
Baju Putih

Hiburan

Pakai Baju Putih Setiap Lapor, Gisel Beberkan Alasannya
Film

Hiburan

Bingung di Rumah Saja? Yuk Nonton Film Terbaik Sepanjang Masa
apahabar.com

Hiburan

STKIP PGRI Banjarmasin Persembahkan Sendratari Kolosal Bujang Maluala
apahabar.com

Hiburan

Nonbar Film Pangeran Antasari, Upaya Seniman Melestarikan Sejarah
YouTuber Arief Muhammad

Hiburan

Dilarang Mudik, YouTuber Arief Muhammad Pinta Kompensasi Kuota Internet Kepada Pemerintah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com