Simpan Sabu di Dapur, Pemuda Kelumpang Tengah Kotabaru Ditangkap Catat Tanggalnya, BPJN Kalsel Tutup Jembatan Paringin Selama Perbaikan Jaringan Internet Telkom Down, Panitia Tes SKD CPNS HSS Tak Kehabisan Akal Ciaatt! Serunya Lomba Lawang Sakepeng Seni Bela Diri Dayak Ngaju di Kapuas Masih Berlangsung! Penggeledahan KPK di Kantor Dinas PUP HSU

Yayasan Haji Maming Enam Sembilan dan PDI Perjuangan Serahkan Ambulan di Tungkaran Pangeran Tanbu

- Apahabar.com     Rabu, 15 September 2021 - 15:26 WITA

Yayasan Haji Maming Enam Sembilan dan PDI Perjuangan Serahkan Ambulan di Tungkaran Pangeran Tanbu

Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, saat menyerahkan bantuan mobil ambulan di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Tanah Bumbu. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming, PT Enam Sembilan, dan PDI Perjuangan Tanah Bumbu, menyerahkan bantuan mobil ambulan untuk Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Bantuan mobil ambulan tersebut diserahkan Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, dan diterima oleh Lurah Tungkaran Pangeran, Fendi, Rabu (15/9).

“Mobil ambulan ini diberikan untuk Kelurahan Tungkaran Pangeran untuk dipergunakan bagi masyarakatnya,” ungkap Syafruddin H Maming atau akrab disapa Cuncung.

Menurut Cuncung, bantuan ambulan tersebut akan sangat bermanfaat di saat masyarakat atau keluarga yang sakit atau meninggal dunia yang memerlukan operasional angkutan.

“Bisa dipakai untuk membawa masyarakat ke rumah sakit dan sebagainya. Semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Tungkaran Pangeran, Fendi, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan mobil ambulan yang telah diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan satu unit ambulan yang dberikan untuk masyarakat pada umumnya dan Kelurahan Tungkaran Pangeran pada khususnya,” ujarnya.

“Tentunya mobil ambulan ini sangat berguna bagi kami. Di antaranya untuk membawa warga yang sakit atau meninggal dunia,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

ASN

Kalsel

Pembayaran Gaji ASN dan Anggota DPRD Tanbu Terlambat, Ini Penyebabnya
Vaksin

Tanah Bumbu

Vaksin Covid-19 Tahap Dua Tiba di Tanbu

Kalsel

Sertijab di Polres Tanbu, Kabag Ops dan Kasat Lantas Berganti
Covid-19 Tanbu

Tanah Bumbu

Sembuh 1 Orang, Pasien Covid-19 Tanbu Tersisa Belasan
Kapolres

Tanah Bumbu

Kapolres Tanbu Imbau Umat Nasrani Patuhi Prokes Saat Ibadah
Satuan Tugas Covid-19

Tanah Bumbu

Lagi, Satu Pasien Covid-19 asal Angsana Tanbu Tutup Usia

Kalsel

Kesadaran Prokes Masih Kurang, Tim Gabungan Bagikan Masker di Pasar Minggu Tanbu
Bang Dhin

Kalsel

Kasus Covid-19 Kalsel Masih Tinggi, Bang Dhin Ingin Kinerja Penanganan Dievaluasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com