Bantuan Rp 300 Disetop, Puluhan Ribu Keluarga di Banjarmasin Terdampak Fakta Baru! Motif Lain Pembunuhan Paman Es Kandangan di Paramasan OTT Amuntai, Belasan Nama Baru Dua Hari Diperiksa KPK BREAKING! KPK Periksa 10 Nama Terkait OTT Amuntai, dari Sekda hingga Swasta Salah Tangkap Mahasiswa HMI di Barabai, Rafi Boyong Selongsong Peluru ke Polda

Yayasan Media Group Berbagi Oksigen untuk RSUD Tanah Bumbu

- Apahabar.com     Senin, 6 September 2021 - 22:11 WITA

Yayasan Media Group Berbagi Oksigen untuk RSUD Tanah Bumbu

Yayasan Media Group bekerja sama dengan Toyota Berbagi, Benihbaik.com, dan JNE menyerahkan bantuan kepada RSUD Andi Abdurrahman Noor Tanah Bumbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Yayasan Media Group bekerja sama dengan Toyota Berbagi, Benihbaik.com, dan JNE kembali menyerahkan bantuan sosial untuk memenuhi layanan kesehatan masyarakat.

Kali ini bantuan diserahkan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Abdurrahman Noor di Jalan Raya H.M Amin Km. 10 RT. 03 Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, Senin (6/9) sore.

Bantuan berupa 15 tabung oksigen beserta isi, 5 regulator dan 12 oximeter ini sebagai bentuk kepedulian kepada layanan kesehatan yang saat ini melayani masyarakat khususnya pasien Covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Yayasan Media Group bekerja sama dengan Toyota dan Benihbaik.com serta JNE dalam penanganan Covid-19 di layanan kesehatan yang sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19,” ujar perwakilan Metro TV Kalimantan Selatan mewakili Yayasan Media Group, Achmad Juhriansyah, usai penyerahan bantuan secara simbolis.

Untuk diketahui, jelas Juhri, bantuan untuk layanan kesehatan di Kalimantan Selatan terus dilakukan Yayasan Media Group dengan berbagai donatur selama pandemi Covid-19.

“Karena kita sadari rumah sakit sangat membutuhkan alat-alat kesehatan seperti tabung oksigen di tengah kasus Covid-19, maka tidak salah seluruh pihak dan perusahaan lain bisa terketuk hatinya untuk terus membantu penanganan covid-19, sehingga Indonesia khususnya Kalimantan Selatan bisa keluar dari situasi krisis akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

“Seandainya seluruh masyarakat Indonesia khusus nya Kalimantan Selatan dan korporasi mau bekerja sama dengan baik, tentu saja pandemi Covid-19 ini akan bisa selesaikan bersama-sama,” pinta Juhri.

Adanya bantuan dari Yayasan Media Group bekerja sama dengan Toyota Berbagi, dan Benihbaik.com serta JNE disambut positif pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Abdurrahman Noor, Tanah Bumbu.

“Alhamdulillah dan mewakili jajaran manajemen RSUD Andi Abdurrahman Noor, kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Media Group, Toyota Berbagi serta Benihbaik.com dan JNE atas bantuan 15 tabung oksigen, 5 regulator dan 12 oksimeter ini. Kami akan langsung distribusikan ke ruang pelayanan pasien covid-19,” jelas Kepala Tata Usaha RSUD Andi Abdurrahman Noor, Ariffin.

Sementara itu, distribusi bantuan kemanusiaan ini didukung penuh oleh JNE Express yang menggratiskan biaya pengiriman.

“Dalam hal penanganan pandemic Covid-19, JNE pun berupaya memberikan bantuan secara gratis dalam hal pengiriman, karena ini sebagai komitmen kami untuk turut membantu menanggulangi penyebaran Covid-19 serta JNE juga dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat Indonesia di tengah pandemi covid-19,” papar Branch Manager (BM) JNE Cabang Kalsel, Depi Hariyanto.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Perayaan Natal, Wim Mandau: Wujudkan Tanbu Damai dan Penuh Cinta Kasih
Bawaslu

Kalsel

Sederet Pelanggaran Pilkada Kalsel, Sanksi Administratif hingga Pidana Menanti
apahabar.com

Kalsel

Terjunkan Ratusan Personel, Basarnas Banjarmasin Siap Kawal Lebaran 2019
apahabar.com

Kalsel

Luar Biasa, Bocah 9 Tahun Mahir Mengemudikan Excavator
apahabar.com

Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Gencar Sosialisasi No Driving under 17th ke Sekolah
THM Harus Tutup, Pemkot Banjarmasin Siagakan Satgasus

Kalsel

THM Harus Tutup, Pemkot Banjarmasin Siagakan Satgasus
apahabar.com

Kalsel

BPJS Barabai Terapkan Sistem Sidik Jari
apahabar.com

Kalsel

Duh, Puluhan Petugas KPU Banjarmasin Reaktif Tes Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com