Baru Diresmikan, Jembatan Alalak Langsung Diserbu Warga Jokowi Blakblakan Alasannya Resmikan Langsung Pabrik Jhonlin di Tanah Bumbu Jokowi Resmikan Jembatan Alalak, Jalan Hasan Basri Kayutangi Macet Parah Jokowi Resmikan Pabrik Johnlin, Paman Birin Pinta Dua PSN Tiba di Banjarbaru, Presiden Jokowi Bertolak ke Banjarmasin

Akhiri Seri Pertama BRI Liga 1 2021 di Zona Degradasi, Pertahanan Barito Putera Disorot

- Apahabar.com     Senin, 4 Oktober 2021 - 19:12 WITA

Akhiri Seri Pertama BRI Liga 1 2021 di Zona Degradasi, Pertahanan Barito Putera Disorot

Sejumlah pemain Barito Putera mempertanyakan keputusan wasit yang memimpin pertandingan melawan Bhayangkara FC. Foto: Antara

apahabar.com, JAKARTA – Menghuni zona degradasi di pengujung seri pertama BRI Liga 1, banyak pekerjaan rumah yang menunggu Barito Putera. Soal paling krusial adalah lini belakang.

Dalam seri pertama yang memuat 6 pertandingan, Barito Putera hanya mengumpulkan 4 poin hasil dari 4 kekalahan, sekali imbang dan sekali menang.

Akibat dari hasil tersebut, Laskar Antasari berada di urutan kedua dari belakang, alias zona degradasi. Mereka hanya berbeda 1 poin dengan Persiraja Banda Aceh di dasar klasemen.

Terkait hasil tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman menyadari bahwa Barito Putera memang belum bisa memberikan penampilan terbaik.

“Kami harus jujur bahwa kami belum memberikan yang terbaik untuk Barito Putera. Ini hasil yang jauh dari harapan dan kami harus kerja keras di seri kedua,” tegas Djajang seperti dilansir BolaSport, Senin (4/10).

Dalam pertandingan terakhir di seri pertama, Barito Putera dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-3, kendati memimpin lebih dulu.

“Lini belakang menjadi kelemahan kami, termasuk ketika menghadapi Bhayangkara FC. Kami kurang kompak dan kehilangan konsesntrasi, sehingga membuat pemain lawan bebas dari pengawalan,” beber Djajang.

“Paling mencolok adalah gol pertama Bhayangkara. Renan Slva begitu bebas menerima bola, ketika banyak sekali pemain kami berdiri di areal sendiri,” tandasnya.

Selanjutnya di seri kedua yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta, lawan pertama Barito Putera adalah PSS Sleman, Jumat (15/10).

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Piala Menpora 2021

Sport

Hasil Piala Menpora 2021, Persib Cukur Persita dengan Skor 3-1
Egy Maulana Vikri

Sport

Sah! Egy Maulana Vikri Berseragam FK Senica, Klub Kasta Tertinggi Liga Slovakia
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol: 3 Gol di Akhir Laga Warnai Hasil Imbang, Valencia vs Getafe Skor Akhir 2-2
apahabar.com

Sport

Duel Barito vs Persela: Comeback Bayu Pradana, Simak Link Live Streaming-nya

Sport

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang 4-1

Sport

Link Live Streaming MOLA TV & NET TV : Prediksi Timnas U19 vs Makedonia Utara Malam Ini, Formasi & Susunan Pemain

Sport

Empat Pemain Dijemput Polisi di Lapangan, Brasil vs Argentina Ditunda
apahabar.com

Sport

Singkirkan Muenchen, Liverpool Lengkapi Wakil Inggris di Liga Champions
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com