Jurkani Dibacok, Tim Macan Kalsel Turun Gunung Advokat Jurkani Dibacok OTK di Angsana Menguji Klaim Jembatan Sei Alalak Antigempa hingga Tahan Seabad Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan

Arungi BRI Liga 1, Barito Putera Gandeng PT Maming Enam Sembilan

- Apahabar.com     Selasa, 12 Oktober 2021 - 11:25 WITA

Arungi BRI Liga 1, Barito Putera Gandeng PT Maming Enam Sembilan

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, bersama Direktur PT Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming, seusai penandatanganan kerja sama. Foto: Barito Putera

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang seri kedua BRI Liga 1, Barito Putera resmi menjalin kerja sama dengan PT Maming Enam Sembilan sebagai salah satu sponsor.

Peresmian kerjasama sponsorship dilangsungkan di Kantor Hasnur Group Office 8 SCBD Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (11/10).

Sementara kesepakatan kerja sama ditandatangani Direktur PT Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming, serta CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

“Kami berharap kerja sama ini membuat Barito Putera semakin tumbuh dan berkembang ke arah yang lebih baik dan profesional,” ungkap Hasnuryadi Sulaiman.

“Terlebih Mardani H Maming (Dirut PT Maming Enam Sembilan) juga memiliki tekad dan komitmen yang sama, yakni ingin mengabdi untuk banua dan memajukan sepakbola di Kalimantan Selatan,” imbuhnya.

Sedianya ini bukan kerja sama perdana antara Barito Putera dengan PT Maming Enam Sembilan. Faktanya kemitraan sudah dimulai sejak 2017.

“Klub kebanggaan Banua harus selalu didukung dan layak diberikan apresiasi sebaik mungkin,” papar Rois Sunandar Maming.

“Pun ini merupakan bukti cinta dan bakti kami terhadap banua, karena sudah jauh sejak 2017 kami memberikan dukungan langsung terhadap Barito Putera,” imbuhnya.

Sementara Dirut PT Maming Enam Sembilan, Mardani H Maming, meyakini bahwa Kalsel mempunyai banyak stok anak-anak muda yang memiliki talenta sepakbola.

“Barito Putera ini menjadi wadah yang tepat untuk menaungi anak-anak muda untuk menjadi pesepakbola terbaik Indonesia di berbagai tingkatan usia,” sahut Mardani.

“Kerja sama ini juga menjadi jalan yang baik dalam mengabdi untuk banua. Makanya saya memutuskan bergabung dengan Barito Putera dan ambil bagian dalam memajukan sepakbola di Kalsel,” tandasnya.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Gading Marten

Seleb

Jadi Bos Persikota Tangerang, Gading Marten Didukung Eks Bintang AC Milan
Piala Sudirman

Sport

Kevin/Markus Buka Suara Soal Kans Indonesia di Piala Sudirman 2021
apahabar.com

Sport

Soal Rencana Barito ke SDL, Begini Komentar Pengelola
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Inggris Man City vs Liverpool Live Streaming Mola TV Akhir Pekan, Adu Otak Guardiola vs Klopp!
apahabar.com

Sport

Jelang Lawan Persib, Yunan Punya Trik Siapkan Pemain

Sport

Sempat Kesulitan, Marquez Raih Pole Position GP Ceko
apahabar.com

Sport

Debut Perdana Evan Dimas Berakhir Pilu

Sport

Lionel Messi Dua Gol ke Gawang Bolivia, Argentina Puncaki Grup A
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com