Waspada! Kotabaru Dihantui Air Pasang Selutut Dewasa Banjarmasin ‘Calap’ Lagi, Perhatikan Barang Elektronik! Demo Besar-besaran, Ribuan Buruh Tabalong Matangkan Persiapan RESMI! Sopir Truk Maut A Yani Banjarmasin Tersangka Tolerannya Muslim di Banjarmasin Bikin Pohon Natal Setinggi 8 Meter

Asyik di Hammock, 4 Pasang Muda-Mudi Banjarbaru Digaruk Pol PP

- Apahabar.com     Jumat, 15 Oktober 2021 - 14:27 WITA

Asyik di Hammock, 4 Pasang Muda-Mudi Banjarbaru Digaruk Pol PP

Pasangan muda mudi di Banjarbaru diamankan Satpol PP karena berbuat mesum di fasilitas umum. Sumber : Satpol PP Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Empat pasang muda-mudi diamankan Satpol PP Banjarbaru saat asyik bermesraan dalam ayunan gantung atau hammock di Hutan Kota Pinus Mentaos.

Penangkapan delapan orang tersebut sebagai tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengatakan bahwa di lokasi wisata itu kerap dijadikan tempat mesum kawula muda.

“Kita menerima laporan adanya pasangan muda mudi atau bukan pasangan suami istri yang sedang melakukan perbuatan tidak pantas di fasilitas umum yaitu di Wisata Hutan Kota Pinus Mentaos,” ujar Kasat Pol PP Banjarbaru, Marhain Rahman kepada apahabar.com, Jumat (15/10).

Dan benar, didapati di lokasi ada empat pasang muda-mudi yang sedang berduaan di dalam ayunan gantung.

Ke-8 orang muda mudi tersebut lantas dibawa oleh petugas ke Kantor Satpol PP Kota Banjarbaru. “Untuk didata dan dibina,” jelas Marhain.

Lalu, apakah ada sanksi untuk para pasangan tersebut? Sementara ini mereka diberikan surat pernyataan untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya. Dan berjanji bila kedapatan kembali oleh petugas maka akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Adapun jika keempat pasangan itu tertangkap mengulangi perbuatannya akan dikenai sanksi sesuai Perda Kota Banjarbaru Nomor 6 Tahun 2014 tentang Tibum dan Tranmas.

Petugas juga memberikan imbauan kepada pengelola Wisata Hutan Kota Pinus Mentaos untuk lebih selektif dalam menyewakan ayunan gantung kepada para pengunjung dan selalu mengawasi penggunaan ayunan gantung.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hebat! Dapat Dana Rp71 Miliar, Gibran: Goola Tatap Pasar Asia
apahabar.com

Kalsel

Aplikasi LAPOR SP4N Dimaksimalkan, Belasan Komunitas Perkuat Laporan Berbasis Data
apahabar.com

Kalsel

BPS Siap Sukseskan Sensus Penduduk 2020
apahabar.com

Kalsel

Pengendara Honda Beat Tewas Usai Ditabrak Truk Fuso
apahabar.com

Kalsel

357 Penderita DBD, 1 Meninggal, Dinkes Belum Tetapkan Kalsel KLB
apahabar.com

Kalsel

Pemkot Banjarmasin Sediakan 82 Formasi Penerimaan CPNS
PPKM

Kalsel

Belum Rancang PPKM, DPRD Kalsel Soroti Kerumunan di Tempat Hiburan

Kalsel

Penembakan di Banjarmasin Tengah, Simak Keterangan Sejumlah Saksi Mata
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com