Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Berkinerja Baik, 5 Anggota Polres Tala Diganjar Penghargaan

- Apahabar.com     Senin, 11 Oktober 2021 - 13:16 WITA

Berkinerja Baik, 5 Anggota Polres Tala Diganjar Penghargaan

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto memberikan Penghargaan Kepada 5 personel Polres Tanah Laut, yang berprestasi. Foto-Istimewa

apahabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto memberikan penghargaan kepada 5 personel yang berprestasi.

Kelima personel yang menerima penghargaan adalah anggota Satreskrim Iptu Rio Adi Pratama, Aiptu Agung Rahmad Wijaya, Aipda Jarot Yudha Santoso, Bripka YK Ari Wibowo.

Penghargaan diberi atas kinerja dan dedikasi mereka dalam mengungkap perkara dan menemukan pelaku atas nama Buton dan Aran dalam dugaan tindak pidana pembunuhan yang diduga terjadi disamping warung saudari Lilik Nur Hidayat di Jalan Ahmad Yani RT 13, Desa Jorong Tala.

Selain itu, Kasi Dokkes Bripka Warsito juga mendapat penghargaan atas kinerja menjadi operator 13 komponen pada aplikasi SDM budaya unggul. Sehingga Polres Tala mendapat predikat juara 1 Satwil Jajaran Polda Kalsel.

Sementara anggota Satintelkam Bripka Septi Yuliani juga diganjar penghargaan atas kinerja dan dedikasinya meraih peringkat ketiga pencapaian target PNHP produksi SKCK dan pelayanan SKCK di masa pandemi Covid-19 tingkat Polda Kalsel

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto mengucapkan selamat kepada personel yang hari ini menerima penghargaan hari ini.

Untuk para personel yang menerima penghargaan tetap meningkatkan kinerjanya, terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Jadikan motivasi untuk lebih baik, dan kepada personel lainnya, yang belum menerima penghargaan kiranya, untuk dijadikan contoh dan semangat agar lebih baik dalam menjalankan tugas,” harap Kapolres.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kunjungan Wisatawan di Tanah Laut Capai 345 Ribu Orang

Tanah Laut

Target Pendapatan Pariwisata Tala Terpaksa Dirombak
Gelar Vaksin untuk 3.000 Orang

Kalsel

Polres Tala Kembali Gelar Vaksin untuk 3.000 Orang
Banjir

Tanah Laut

Korban Tertimbun Longsor Guntung Besar Pelaihari Bertambah
banjir tala

Tanah Laut

Bantu Korban Banjir Tala, PT JBG Kirimkan Sembako hingga Tim Rescue
Wamen LHK RI

Tanah Laut

Wamen LHK RI Kunjungi Rehabilitasi Hutan dan Lahan di Pelaihari
Tanah Laut

Kalsel

Update Banjir di Tanah Laut, Ratusan Warga Masih Terdampak
kemendagri

Tanah Laut

Dewan Desak Pemkab Tala Surati Kemendagri Soal Status Jalan di Area HGU PTPN XIII

Tanah Laut

Pabrik Bijih Besi di Tala Terbakar, Perusahaan Rugi Ratusan Juta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com