Duel Maut, Kakek Aniaya Tetangga hingga Tewas di Banjarmasin Terancam Hukuman Berat Ke Kalsel, Jokowi Tak Hanya Resmikan Jembatan Sei Alalak Prokes Dilonggarkan, Arab Saudi Hapus Aturan Jaga Jarak di Masjidil Haram Geger! Warga Hilir Kotabaru Temukan Mayat Bayi dalam Kardus Setelah Kakak, Sang Adik yang Hilang di Hampang Kotabaru Ditemukan Meninggal

Bersinergi Bersama Pemkab Kapuas Tekan Covid-19, Dandim 1011/Klk Terima Penghargaan

- Apahabar.com     Senin, 11 Oktober 2021 - 19:12 WITA

Bersinergi Bersama Pemkab Kapuas Tekan Covid-19, Dandim 1011/Klk Terima Penghargaan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Selda Kapuas menyerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro. Foto-Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat memberikan piagam penghargaan kepada Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk Letnan Kolonel Inf Ary Bayu Saputro.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut kepada Dandim 1011/ Klk berlangsung di rumah jabatan dinas Wakil Bupati Kapuas yang juga disaksikan oleh Sekda Kapuas Septedy, Senin (11/10).

Piagam penghargaan itu diberikan Bupati Kapuas atas keberhasilan dari Kodim 1011/Klk dan jajarannya dalam bersinergi dengan Pemda Kapuas secara baik, dalam upaya penanggulangan dan menekan penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat terus memacu jajaran Kodim 1011/Klk untuk selalu bekerjasama dengan Pemda Kapuas dalam melayani masyarakat,” kata Ben Brahim.

Ben menyebutkan bahwa diperlukan kerjasama yang baik antara aparat TNI-Polri dengan pemerintah dan seluruh jajarannya dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Apa yang dilakukan jajaran Kodim 1011/Klk Kapuas ini agar bisa menjadi inspirasi bagi instansi lainnya dalam bersinergi bersama pemerintah,” pungkasnya.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Dari Natuna, 4 Mahasiswa Kalteng Diisolasi di Rumah

Kalteng

Disekap dan Dianiaya, 2 Pelajar Perempuan Palangka Raya Jadi Korban Pengeroyokan

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas: Bertambah 16 Orang Positif

Kalteng

Usai Divaksin, Nakes di Palangka Raya Terpapar Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Satu Lagi Pohon Raksasa di Kawasan Ujung Murung Kapuas Tumbang
Ben Brahim-Ujang

Kalteng

Rahmadi Laporkan Ben Brahim-Ujang ke Bawaslu Kalteng

Kalteng

Kapuas Minta Tambahan Ribuan Dosis Vaksin Covid-19
apahabar.com

Kalteng

Resmi Operasional, RS Palangka Raya Siap Terima Pasien Limpahan Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com