Tanpa Naturalisasi, Berikut Pemain Tambahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Kartu Prakerja Lanjut di 2022, Anggaran Rp 11 Triliun Disiapkan Nyangkut Jembatan Lagi, Damkar Banjar Turun Tangan Atasi Rumpun Bambu Longsor Kotabaru Tewaskan 4 Warga Maradapan, Cek Faktanya Korupsi Eks Bupati HST: KPK Periksa Pejabat Bank Kalsel

Bocah SMP Dicabuli Orang Baru Dikenal, Eksekusi di Mess Pencucian Mobil

- Apahabar.com     Sabtu, 16 Oktober 2021 - 16:07 WITA

Bocah SMP Dicabuli Orang Baru Dikenal, Eksekusi di Mess Pencucian Mobil

Ilustrasi. Foto-Net

apahabar.com, BALIKPAPAN – Tindak pencabulan anak di bawah umur kembali terungkap. Kali ini dialami oleh seorang siswi SMP di Balikpapan oleh seorang pria yang baru dikenalnya.

Kejadian tersebut dibeberkan langsung oleh orang tua korban berinisial MM yang menanyakan langsung kepada anaknya. Gadis itu pun mengakui bahwa dirinya telah digauli oleh seorang pria yang baru dikenalnya melalui media sosial.

“Anak saya diperkosa teman yang baru dikenalnya,” ujar MM, Sabtu (16/10).

Gadis yang masih berusia 13 tahun itu dibawa pelaku ke mess kerja teman barunya, yakni di salah satu pencucian mobil di Balikpapan. Di sanalah ia dipaksa untuk melayani nafsu birahi pria tersebut.

“Nah itu pertama kali perawannya anakku diambil sama teman yang baru dikenalnya. Itu dilakukan di mess kerja pencucian mobil arah ke Balikpapan Baru,” ungkapnya.

Merasa tidak terima, MM pun melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan pada tanggal 28 Juni 2021 lalu. Oleh PPA, MM diminta membawa anaknya ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

Sayangnya, sejak bulan Juni hingga Oktober 2021 ini laporan tersebut tidak ada perkembangan atau kabar sama sekali dari pihak kepolisian.

“Saya tanya ke dokternya bahwa anak saya ada kerobekan, terus saya disuruh ke PPA lagi. Bilang orang PPA tunggu hasilnya sekitar seminggu lagi. Saya tunggu sampai sekarang nggak ada kabarnya,” herannya.

Dikonfirmasi kepada Kanit PPA Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu atas laporan tersebut.

“Sebentar mas saya cek, hari Senin saya kabarin,” tuturnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Ilustrasi. Foto-Net

Kaltim

Korban Tewas Pesawat Rimbun Air Dimakamkan di Balikpapan
Jargas

Kaltim

Balikpapan Jadi Pilot Project Pembangunan 4 Juta Jargas
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Tuntut Kejelasan soal Pengelolaan Migas
gerobak

Kaltim

Manusia Gerobak Mulai Marak di Balikpapan

Kaltim

Pelaku Pembobolan Rumah Diringkus di Sarang Buaya, Ketakutan karena Kantongi Sabu
1 Pasien Positif Covid-19 Asal Banjarmansin Meninggal Dunia di Balikpapan

Kaltim

1 Pasien Positif Covid-19 Asal Banjarmansin Meninggal Dunia di Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Disdik Kaltim Ajak Sekolah Lestarikan Tanaman Endemik

Kaltim

16 Orang Ditetapkan Tersangka, Hendak Serang Ormas di PPU
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com