Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2 Paman Birin Minta Wali Kota dan Bupati Maksimalkan Serapan Anggaran 2022 Kasus Covid-19 di 21 Daerah Naik, Pemerintah Meminta Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Petir Berpotensi Melanda Hampir Seluruh Wilayah! Truk Terguling di A Yani Banjarmasin, Satu Orang Tewas

BPP Hipmi Bakal Gelar Vaksin Kedua di Tanah Bumbu, Simak Jadwalnya

- Apahabar.com     Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:28 WITA

BPP Hipmi Bakal Gelar Vaksin Kedua di Tanah Bumbu, Simak Jadwalnya

Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersama PT Maming Enam Sembilan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Vaksinasi lanjutan tahap partama ini digelar sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi ini digelar selama 5 hari yakni 26 hingga 30 Oktober 2021.

Ada 11.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama beberapa waktu lalu.

“Total ada 11.000 dosis Sinovac. Pelaksanaan selama 5 hari, kembali mengambil tempat di Jalan Cappa Padang Komplek Makam H. Maming Batulicin,” ungkap Ketua Pelaksana, Sarniah, Rabu (20/10).

Saat ini berbagai persiapan sudah mulai dilakukan. BPP Hipmi juga menggandeng beberapa instansi untuk membackup pelaksanaannya di antaranya pemerintah daerah, kodim, dan lainnya.

“Vaksinasi ini dari HIPMI Pusat. Dan kami Hipmi Tanah Bumbu ikut membackup dalam pelaksanaanya bersama pihak lainnya. Di antaranya Kodim sebagai rangkaian HUT ke 76 TNI,” ujar Sarniah, yang juga merupakan Ketua BPC Hipmi Tanah Bumbu.

Ketua Koordinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming –akrab disapa Cuncung– menambahkan bagi warga yang ingin ikut bervaksin tahap kedua ini bisa mendaftarkan diri dan langsung mengambil formulir di Sekretariat Vaksin di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming).

“Cukup bawa syarat yakni menunjukkan kartu vaksin 1. Kemudian formulir bisa diambil mulai 21 hingga 24 Oktober 2021 pada jam 8 pagi sampai jam 4 sore,” pungkasnya.

Bagi warga yang ingin menanyakan sesuatu terkait pendaftaran dan pelaksanaan vaksin bisa menghubungi kontak person di 0812 5458 4469 (Sekretariat), 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri), atau 0812 5044 7044 (Aditya).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Vaksin Moderna

Tanah Bumbu

14 Puskesmas di Tanbu Serentak Gelar Vaksin Moderna Dosis Pertama

Tanah Bumbu

Hari ini Positif Covid-19 Tanbu Bertambah 4 Orang
apahabar.com

Tanah Bumbu

Informasi Daerah Minim, Majelis Hahahihi Rencanakan Gelar Workshop Blogging

Tanah Bumbu

Lagi, Polsek Satui Bagikan Ratusan Nasi Bungkus dan Masker untuk Pengendara
Kodim 1022/Tanah Bumbu

Tanah Bumbu

Sinergisitas Pemdes Persiapan Hidayah Makmur dan Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Vaksinasi
apahabar.com

Tanah Bumbu

Di Angsana, Cuncung Hadiri Acara Khitanan Warga
apahabar.com

Tanah Bumbu

Pilbup Tanbu, DPC PDIP Sebut Cuncung Bakal Maju
Kusan Hilir

Tanah Bumbu

Innalillah, Satu Pasien Covid-19 asal Kusan Hilir Tanbu Tutup Usia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com