Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Cara Memilih Popok Bayi yang Tepat

- Apahabar.com     Rabu, 13 Oktober 2021 - 22:56 WITA

Cara Memilih Popok Bayi yang Tepat

Memilih Popok Bayi - Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Memilih popok bayi sebagai kebutuhan utama si bayi gampang-gampang susah. Selain fungsi utama untuk menampung dan menyerap cairan dari Si Kecil, pertimbangkan juga fitur tambahan popok tersebut.

Popok bayi yang bagus dilengkapi fitur untuk menjamin kenyamanan si kecil. Misalnya dengan sirkulasi udara yang baik, alarm penanda pipa, dan memiliki bahan yang lembut. Fitur ini bisa membantu para calon ibu menjadi lebih hemat, karena dapat menghindari pergi ke dokter atau biaya obat jika si kecil jika mengalami ruam popok.

Salah satu popok yang cukup praktis adalah Merries, popok dengan teknologi dari Jepang. Popok Merries memiliki kelebihan, yaitu 3 lapisan bersirkulasi udara untuk memastikan cairan cepat kering, permukaan yang bergelombang agar kotoran tidak menempel di kulit, dan menjaga bagian bokong agar tetap sejuk. Serta membuat si kecil nyaman bergerak.

Selain itu, apakah pernah terbersit untuk menghitung berapa harga popok bayi baru lahir selama satu tahun untuk si kecil? Kalau dirinci secara detail, ternyata mengeluarkan biaya yang lumayanbesar.

Biaya terbesar untuk belanja ialah popok, bukan makanan ataupun pakaian. Untuk itu, ibu perlu mendapatkan harga popok bayi murah. Kelak, dana tersebut bisa kita tabung untuk pendidikan di kecil di masa depan.

Berbicara mengenai kebutuhan si kecil memang seolah tidak ada habisnya. Karena kita sebagai orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk si kecil. Pakaian, diberikan yang terbaik, makanan juga begitu, kasih sayang, kesehatan, pendidikan hingga popok. Tentu saja semua harus yang terbaik, demi tumbuh kembang si kecil kelak.

Popok Merries adalahsalah satu solusi yang tepat untuk ibu dan bayi, karena harganya yang cukup terjangkau.

Ibu juga tidak perlu khawatir lagi bila si kecil mengalami ruam popok, dan tidak perlu membeli krim anti ruam.  Popok Merries memiliki berbagai keunggulan lain, di antaranya sudah teruji secara klinis, memiliki tiga lapisan bersirkulasi udara, dan permukaan popok yang lembut.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Lifestyle

Wanita Cinta Mati dengan Pria Berkumis dan Berjenggot
K-Popers

Lifestyle

Respons Kakao M Soal Ratusan Lagu K-pop Raib di Spotify
apahabar.com

Lifestyle

Mengenal AR-Child Karya Pemuda Tapin, The Best Paper Award di Thailand dan Singapura
Berkendara

Lifestyle

Sopir Tabrak Rumah Warga di Kotabaru, Berikut Tips Usir Kantuk Saat Berkendara

Lifestyle

Tanaman Hias yang Bawa Hoki Menurut Feng Shui
Banjarmasin

Lifestyle

Isoter Banjarmasin Segera Dibuka, Nih Panduan Isolasi Mandiri Antipanik
EIGER Viral

Lifestyle

Usai Terima ‘Surat Cinta’, YouTuber Dian Enggan Beli Produk EIGER
viral

Lifestyle

Viral! Wanita Ini Tetap Cantik Meski Punya Kumis dan Jenggot
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com