Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan Duduk Perkara Viral Wanita Kurau Dibegal hingga Pingsan Depan Basarnas Banjarbaru Jembatan Alalak Megaproyek Terakhir Kalsel? Habib Banua: Dirjen Permalukan Presiden Terapkan PPKM Level II, Pasien Covid-19 Tanbu Kini Tersisa 11 Orang

Di Depan Ketua KPK, Gubernur Kaltim Buat Pernyataan Menggelitik

- Apahabar.com     Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:42 WITA

Di Depan Ketua KPK, Gubernur Kaltim Buat Pernyataan Menggelitik

Gubernur Kaltim, Isran Noor saat menghadiri kegiatan Bimtek Pemberantasan Korupsi di Swiss Bell Hotel, Balikpapan. apahabar.com/Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Sosok Gubernur Isran Noor kembali membuat pernyataan menggelitik di depan Ketua Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Firli Baharu, Rabu (13/10).

Pernyataan itu diungkapkannya saat kegiatan Bimtek Pemberantasan Korupsi di Swiss Bell, Balikpapan. Dalam sambutannya, Isran mengaku dirinya belum pernah terpapar Covid-19 selama pandemi.

Ia bersyukur saat ini Kaltim masuk PPKM Level 2, yang menandakan kasus Covid-19 sudah mulai turun. Beberapa daerah bahkan sudah melakukan pelonggaran di sejumlah kegiatan.

“Saat ini kita lagi happy, kenapa? karena Covid mengalami penurunan. Luar biasa, itu sebuah prestasi. Kita berusaha dalam keadaan kita nggak bisa tidur karena memikirkan bagaimana masyarakat kita yang terdampak.” ujarnya.

Bahkan Isran mengaku dirinya kebal terhadap Covid-19 alias belum pernah terpapar Covid-19 sejak pandemi melanda.

Lagi-lagi ia membuat perut tamu undangan seperti Ketua KPK Firli Bahuri, Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak dan pejabat lainnya tertawa.

“Kita sehat terus, terutama saya sehat terus ketua. Corona nggak mau masuk ke tubuh saya, kenapa? karena sudah banyak penyakit yang ada di tubuh saya. Nggak sampai hati dia mau masuk ke tubuh saya,” katanya.

Isran mengaku penyakit dalam dirinya hanya satu yang kerap kambuh.
“Penyakit saya cuma satu, mata saya rabun kalau lihat nenek-nenek. Jadi kalau mata saya mulai rabun, nah pasti ada nenek-nenek,” ungkapnya.

Meski begitu Isran berpesan kepada masyarakat agar terus bersyukur menjalani hidup. “Hidup ini dinikmati, syukuri, jangan merugikan orang lain dan jangan merugikan negara,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Awasi Klaster Perusahaan, Satgas Kota Balikpapan Bentuk Tim Khusus

Kaltim

Pembatalan Pencalonan Bupati Kukar, KPU Siap Panggil Edi Damansyah
Tenggelam

Kaltim

Memancing Samping Galian Tambang, Pelajar di Kukar Tenggelam
Paskah

Kaltim

Jelang Paskah, Pangdam VI Mulawarman Pantau Gereja di Balikpapan
1 Pasien Positif Covid-19 Asal Banjarmansin Meninggal Dunia di Balikpapan

Kaltim

1 Pasien Positif Covid-19 Asal Banjarmansin Meninggal Dunia di Balikpapan

Kaltim

Pencurian Sembako Marak di Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Tinjau TPS, Gubernur Kaltim Andalkan Heli
PPKM Darurat

Kaltim

Tiga Daerah di Kaltim Resmi Ditetapkan PPKM Darurat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com