Dikira Orang Mabuk, Ternyata Api Mengamuk di Komet Banjarbaru Tanpa Naturalisasi, Berikut Pemain Tambahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Kartu Prakerja Lanjut di 2022, Anggaran Rp 11 Triliun Disiapkan Nyangkut Jembatan Lagi, Damkar Banjar Turun Tangan Atasi Rumpun Bambu Longsor Kotabaru Tewaskan 4 Warga Maradapan, Cek Faktanya

Dikritik Supporter, Gede Minta Jangan Jatuhkan Mental Pemain Persiba Balikpapan

- Apahabar.com     Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:45 WITA

Dikritik Supporter, Gede Minta Jangan Jatuhkan Mental Pemain Persiba Balikpapan

Tim Persiba Balikpapan kritik pedas para supporter. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Tim Persiba Balikpapan dirundung masalah. Yakni buah dari kritik pedas para supporter Persiba yang menjatuhkan mental pemain. Bahkan salah satu pemain Persiba sempat mengunggah status di instagram untuk angkat kaki dari tim beruang madu itu.

Kondisi ini mendapat tanggapan dari Pemilik Klub yakni Gede Widiade melalui akun instagramnya. Ia meminta para supporter untuk bijak dan tetap memberikan dukungan terhadap Persiba. Sebab tim sedang berada di posisi terbaik yakni peringkat 2 Klasemen Liga 2 Indonesia di Group D.

“Saya menyadari selama ini mungkin saya, official dan pemain belum memberikan hasil yang memuaskan atau maksimal. Sehingga belum bisa memuaskan supporter Persiba. Untuk itu insya Allah ke depan kami akan berbuat yang terbaik sehingga hasil optimal yang kita dapatkan,” tulisnya dalam akun instagram @widiadegede.

Kritikan yang tajam memang dilayangkan sejumlah oknum supporter Persiba, baik melalui kolom komentar di akun resmi Persiba ataupun Gede Widiade. Seperti menyoroti permainan Eljo Iba, Fredi Isir hingga Adam Maulana.

“Kami tidak alergi terhadap kritik atau masukan demi kebaikan Persiba tercinta. Berikan kepada kami kritikan yang membangun atau konstruktif bukan kritik yang destruktif atau menghancurkan tim maupun kepada individu. Karena saat ini masih dalam perjuangan memperoleh hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Diketahui Persiba Balikpapan akan bertanding melawan Mitra Kukar pada tanggal 28 Oktober di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya. Saat ini Persiba berada di urutan kedua klasemen group D dengan raihan poin 7, terpaut 2 poin dari Kalteng Putra.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Jadwal Siaran Langsung Hari Ini: Partai Formalitas Italia, Penentuan Nasib Swiss dan Turki

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Bikin Rekor, Inggris Tertahan
apahabar.com

Sport

Berjiwa Spartan, Barito Rekrut Bayu Pradana 2 Musim
apahabar.com

Sport

Hadapi Liga 3, Persetala Launching Jersey Tim
apahabar.com

Sport

Everton Hambat Liverpool Rebut Puncak Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Jadwal Lengkap Barito Putera di Shopee Liga 1 2020 Bulan Oktober, 7 Laga Berat Menanti

Sport

Jelang Seleksi Timnas Indonesia, Erwin Gutawa Urus Paspor ke Imigrasi Batulicin

Sport

Hasil MotoGP San Marino 2020, Morbidelli, Bagnaia 1,2, Rossi Gagal Podium, Quartaroro Apes
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com