Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Geger! Dikira Boneka, Pemulung Temukan Jasad Bayi di Tempat Sampah

- Apahabar.com     Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:54 WITA

Geger! Dikira Boneka, Pemulung Temukan Jasad Bayi di Tempat Sampah

Petugas saat melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi yang dibuang di tumpukan sampah. Foto-istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga sekitar RT 37 Kelurahan Gunung Samarinda Ulu, Balikpapan Tengah geger lantaran seorang pemulung menemukan jasad bayi di dalam tumpukan sampah pada Kamis (7/10) sekira pukul 16.00 WITA.

Penemuan itu bermula dari seorang pemulung bernama Jamaludin. Saat memulung sampah di pinggir jalan kawasan Gunung Guntur –tak jauh dari apartemen Green Valley– ia menemukan kotak kardus yang terikat tali rafia berwarna biru yang dibungkus plastik hitam.

Tanpa ragu, Jamaludin membuka bungkusan di dalam kardus tersebut. Ketika dibuka, Jamaludin mengira jasad bayi tersebut adalah boneka. Bahkan ia sempat mengangkat bayi tersebut untuk memastikannya.

“Dalam kotak diikat, laki-laki, saya lagi mulung, ketika dalam kotak saya buka terus kuangkat kukira boneka sekalinya bayi,” katanya saat dimintai keterangan Polisi di lokasi kejadian.

Jamaludin baru menyadari jika benda yang dipegang itu jasad bayi ketika melihat adanya tali pusar yang belum putus dan tembuni yang berada dalam satu kotak.

“Saya langsung panggil ibu-ibu ada yang lagi lari-lari sore, saya kasih liat, lalu dia bilang bayi terus lapor ke Security apartemen,” ujarnya.

Tak berselang lama petugas pun datang ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan awal diketahui jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Pukul 17.30 wita jasad bayi telah berada di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo untuk diperiksa lebih lanjut.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

BNNP Ungkap Dugaan TPPU Narkoba Miliaran Rupiah

Kaltim

Rentan Tertular, Ratusan Driver Ojol di Balikpapan Disuntik Vaksin

Kaltim

Kasus Oknum Dosen Cabul, Kak Seto Dorong Pemkot Balikpapan Bentuk Satgas Perlindungan Anak

Kaltim

Wali Kota Baru, Pemkot Balikpapan Dibanjiri Karangan Bunga

Kaltim

Polisi Buru Terduga Penculik Anak di Balikpapan, Nopol Motor Tak Terdeteksi
Laka Maut

Kaltim

Laka Maut di Depan Polresta Balikpapan, Seorang Pemuda Tewas
Banjarmasin

Kaltim

Terbentur Aturan Teknis, Balikpapan Batal Gunakan Kapal Pelni untuk Isoter
Kaltim

Kaltim

Ratusan Gram Sabu Gagal Edar di Kukar, Polda Kaltim Ringkus 1 Pelaku
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com