Jurkani Dibacok, Tim Macan Kalsel Turun Gunung Advokat Jurkani Dibacok OTK di Angsana Menguji Klaim Jembatan Sei Alalak Antigempa hingga Tahan Seabad Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan

Gelar Muscab DPC V, PAN Kapuas Targetkan 7 Kursi Legislatif

- Apahabar.com     Sabtu, 2 Oktober 2021 - 19:00 WITA

Gelar Muscab DPC V, PAN Kapuas Targetkan 7 Kursi Legislatif

Ketua DPW PAN Kalteng H Ahmad Diran saat membuka Muscab DPC PAN V Kabupaten Kapuas. Foto-Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar musyawarah cabang (Muscab) DPC PAN ke V, Sabtu (2/10).

Muscab yang berlangsung di aula rumah PAN Jalan Mahakam Kuala Kapuas tersebut dibuka oleh Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng, H Ahmad Diran.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk memilih para ketua DPC PAN kecamatan se Kabupaten Kapuas tersebut juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diwakili Sekda Kapuas Septedy.

Ketua DPD PAN Kapuas H Ahmad Zahidi mengatakan, dalam muscab ini yang menentukan siapa masing-masing ketua PAN kecamatan adalah langsung dari pengurus DPW PAN Kalteng.

“Kami sudah mengajukan formatur dan keputusannya nanti ditangan DPW PAN Kalteng untuk menentukan siapa yang pantas menjadi ketua DPC-DPC PAN di kecamatan,” katanya.

Ditambahkan Zahidi, dilaksanakannya Muscab DPC PAN adalah pembuka awal dalam rangka menghantarkan para kader PAN untuk betul-betul mengabdi kepada masyarakat.

“Tentu pengabdian kepada masyarakat itu kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa lewat perjuangan legislatif. Maka perjuangan legislatif itu saya ingin target maksimal 7 kursi dan menimal 5 kursi,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalteng, H Ahmad Diran berpesan dalam Pemilu 2024 nanti, PAN Kapuas dalam merekrut para caleg tidak membedakan suku, agama, ras, dan golongan.

“Karena PAN itu terbuka. Untuk agama baik itu Islam, Kristiani, Katolik, Hindu dan sebagainya, kita terbuka untuk para caleg,” pungkas Ahmad Diran.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Gubernur Kalteng Resmikan Jembatan Sugianto Sabran

Kalteng

1,3 Kg Sabu Dimusnahkan, Hasil Penindakan 3 Wilayah di Kalteng
apahabar.com

Kalteng

Berbasis Digital, Desa di Kapuas Ini Pasang 32 CCTV
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Pemkab Kapuas Terbitkan SE Kegiatan Ibadah
apahabar.com

Kalteng

Positif Covid-19 di Palangka Raya dan Kapuas Tembus 100
Demokrat Kalteng

Kalteng

Demokrat Kalteng Serahkan Surat Peryataan Loyal ke DPP
Kecelakaan Kerja

Kalteng

Satu TKA Korban Kecelakaan Kerja di Kapuas Meninggal
apahabar.com

Kalteng

Tracking Covid-19 Barito Utara Kalteng, 21 Orang Reaktif di 3 Instansi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com