Jurkani Dibacok, Tim Macan Kalsel Turun Gunung Advokat Jurkani Dibacok OTK di Angsana Menguji Klaim Jembatan Sei Alalak Antigempa hingga Tahan Seabad Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan

Hadapi Seri Kedua BRI Liga 1, Borneo FC Bermarkas di Yogyakarta

- Apahabar.com     Senin, 4 Oktober 2021 - 22:16 WITA

Hadapi Seri Kedua BRI Liga 1, Borneo FC Bermarkas di Yogyakarta

Seusai hasil seri satu yang tidak memuaskan, Borneo FC akan ditangani pelatih baru menjelang seri kedua BRI Liga 1. Foto: Borneo FC

apahabar.com, JAKARTA – Mempercepat proses adaptasi, Borneo FC bermarkas di Yogyakarta menjelang seri kedua BRI Liga 1 2021.

Setelah seri pertama di Jakarta, Banten dan Bandung, pelaksanaan seri kedua BRI Liga 1 akan berpusat di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Atas dasar itu, Pesut Etam memutuskan langsung berpindah dari Jakarta ke Yogyakarta, beberapa hari sebelum pertandingan.

Latihan di Yogyakarta juga akan langsung ditangani pelatih anyar Risto Vidakovic. Pelatih berusia 52 tahun ini menggantikan Mario Gomez yang tiba-tiba mundur di pekan ketiga BRI Liga 1.

Sebelum resmi ditangani Risto Vidakovic, Borneo FC ditangani pelatih sementara Ahmad Amiruddin. Namun selama ditani Amiruddin dalam 4 pertandingan, Terens Puhiri cs gagal meraih kemenangan.

Hasil buruk itu juga membuat pemain Borneo FC tidak mendapatkan jatah libur, meski seri kedua BRI Liga 1 baru dimulai 15 Oktober.

“Kami akan memanfaatkan waktu di Yogyakarta untuk membenahi semua kekurangan selama seri pertama,” papar manajer Borneo FC, Farid Abubakar, seperti dilansir laman resmi klub, Senin (4/10).

“Memang sebenarnya terbuka kemungkinan kami bermain di Jawa Tengah. Tapi kami sementara stay terlebih dahulu di Yogyakarta,” tambahnya.

Sementara Risto Vidakovic sendiri sudah berada di Indonesia, sehingga diyakini langsung memimpin latihan sejak hari pertama.

“Insyaallah pelatih kepala juga langsung bergabung. Semoga adaptasi cepat dan bisa mengangkat permainan di seri kedua,” harap Farid.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Denmark Open 2021

Sport

Tersingkir di All England 2020, Apa Kata Jonatan Christie?
apahabar.com

Sport

Persiapan PON Papua, Program Pelatih Wasaka Perlu Direvisi
Maverick Vinales

Sport

Resmi! Maverick Vinales Gabung Aprilia Gresini Mulai MotoGP 2022
apahabar.com

Sport

Naturalisai Gelandang Persija Kini Tinggal Selangkah
apahabar.com

Sport

Telan Kekalahan Perdana di SDL, Frans Tidak Kecewa
apahabar.com

Sport

Perdana di Banjarmasin, Duel Barito vs Madura di EPA U18 Dipimpin Wasit Wanita
Borneo FC

Sport

Lawan Persik Kediri, Boaz Solossa Jalani Debut Bersama Borneo FC

Sport

Italia ke Final, Tekuk Spanyol Melalui Adu Penalti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com