Bali-Singapura Buka Penerbangan, Kadinkes Banjarmasin Waswas Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik! Heboh Narkoba ‘Prangko Dahsyat’ Banjarmasin, BNN Turun Tangan

Hadiri Syukuran Kantor Baru MUI Banjarbaru, Ini Harapan Sekdakot

- Apahabar.com     Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:31 WITA

Hadiri Syukuran Kantor Baru MUI Banjarbaru, Ini Harapan Sekdakot

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah saat menghadiri syukuran kantor baru MUI Kota Banjarbaru. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menghadiri acara syukuran Kantor Sekretariat baru MUI Kota Banjarbaru di Jalan Karang Anyar 2, Loktabat Utara, Banjarbaru, Rabu (13/10).

Tampak Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banjarbaru KH Nur Syahid Ramli, beserta pengurus MUI Banjarbaru, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru Abdul Basit, serta undangan lainnya.

Adapun acara diawali dengan salat hajat dan dilanjutkan dengan pembacaan solawat burdah juga pembacaan ayat suci Alquran.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan bahwa dengan adanya Kantor Sekretariat MUI Banjarbaru yang baru ini diharapkan dapat membawa banyak manfaat bagi peningkatan kualitas eksistensi dan kinerja Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru dan juga bagi kepentingan umat.

“Semoga dari Sekretariat ini lahir berbagai solusi atau pemecahan bagi permasalahan dan kemaslahatan umat. Dan sekretariat ini bisa digunakan untuk tempat berkumpul dan juga melakukan perencanaan-perencanaan di tempat ini,” ujarnya

Diharapnya juga, minimal 1 atau 2 kali dalam seminggu ada kegiatan di kantor yang baru, sehingga bisa bermusyawarah terkait permasalahan umat.

Peran Majelis Ulama Indonesia Kota Banjarbaru sendiri, selama pandemi Covid 19 mendukung dan membantu pemerintah dalam upaya mengatasi penyebaran virus Corona termasuk dalam menyampaikan protokol kesehatan dan mendukung pelaksanaan vaksinasi.

“Semoga melalui pertemuan kita hari ini semakin memperkuat ukhuwah islamiah dan semakin memperkuat sinergi dan kemitraan kita demi kebaikan umat di masa-masa akan datang,” tutup Said.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banjarbaru KH Nur Syahid Ramli menyampaikan rasa syukur dan juga terimakasih kepada semua pihak, karena Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banjarbaru sudah memiliki tempat untuk berdiskusi ataupun mengadakan rapat terkait kepentingan umat.

“Semoga tempat baru ini bermanfaat untuk semua,” katanya.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Berhand E Rondonuwu Sidak Prokes Covid-19 Puskesmas dan Kelurahan di Banjarbaru
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Ribuan Warga Banjarbaru Ikut Berselawat bersama Habib Syekh

Pemko Banjarbaru

Teken Kesempakatan Bersama dengan Kejari Banjarbaru, Darmawan Jaya Sekaligus Ucapkan Salam Perpisahan
Wali Kota Banjarbaru

Pemko Banjarbaru

Pedagangnya Mengeluh, Wali Kota Banjarbaru: Insya Allah PPKM Tak Diperpanjang

Pemko Banjarbaru

Gelar Sidak Pasca-Lebaran, Wali Kota Banjarbaru Akui Kedisiplinan ASN

Pemko Banjarbaru

Hadiri Kegiatan IPEMI, Ketua TP PKK Banjarbaru Ingatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Pemkot Banjarbaru Lahirkan Pengusaha Minuman Sirup Berbahan Sayur dan Buah
apahabar.com

Pemko Banjarbaru

Bioskop Cinepolis di Qmall Segera Dibuka, DPRD Banjarbaru Beri Penegasan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com