Resmi, PPKM Luar Jawa-Bali Diperpanjang 3 Pekan Setelah Viral Kisah Perjuangan Istri Alm Brimob Kalsel Hidupi 8 Anak Kronologi Lengkap Pembunuhan di Pelambuan Gara-Gara Istri Diganggu Fakta Baru Duel Maut di Sungai Miai Banjarmasin, Hanya Gara-Gara Rumput Laka di Kapar HST: Pengendara Vario Nyungsep ke Kolong Colt L-300

HUT TNI ke-76 di Mako Lanal Kotabaru, Wabub Andi Rudi: Bersama Majukan Daerah

- Apahabar.com     Selasa, 5 Oktober 2021 - 18:42 WITA

HUT TNI ke-76 di Mako Lanal Kotabaru, Wabub Andi Rudi: Bersama Majukan Daerah

Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif saat menghadiri momen HUT TNI ke 76 di Mako Lanal Kotabaru, Selasa (5/10). Foto - apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Momentum peringatan HUT TNI ke-76 di Mako Lanal Kotabaru diikuti Wakil Bupati (Wabup) Andi Rudi, Selasa (5/10).

Dalam kesempatan itu, Wabup Andir Rudi mewakili Bupati Kotabaru Sayed Jafar, yang berhalangan hadir, menyampaikan pentingnya peranan TNI.

Melalui sinergitas TNI dengan Pemerintah Kotabaru, Wabup Andi Rudi mengajak agar bersama-sama memajukan daerah.

Rudi mengatakan, Pemkab Kotabaru terus berusaha keras agar pemerataan pembangunan dari hilir sampai ke hulu dapat tercapai.

Tentu saja kata dia, upaya Pemkab Kotabaru tidak bisa terwujud tanpa bantuan TNI. Keberadaan TNI selama ini dinilai dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Menurutnya, karena dedikasi, loyalitas, dan integrasi yang tinggi dari TNI dengan menjaga amanah rakyat Indonesia untuk selalu menjaga marwah ranah ibu pertiwi, sehingga pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik.

“Peranan TNI sangat penting, melalui sinergitas, profesionalitas, dengan pemerintah daerah bersama memajukan daerah agar lebih baik,” ujar Wabub Andi Rudi.

Dia berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini makin erat sehingga terus memberikan sumbangsih bagi pembangunan berkelanjutan di Kotabaru.

“Tentunya, keberhasilan Kotabaru tidak akan terwujud tanpa kerjasama dan sinergitas dengan jajaran TNI, jadikanlah sinergitas ini sebagai kekuatan membangun daerah,” pungkasnya.

Peringatan HUT TNI ke-76 tersebut turut dihadiri Danlanal, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres, Sekretaris Daerah, Kajari, ketua Pengadilan Negeri, serta para undangan lainnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Polisi Kotabaru Bagi-Bagi Nasi Kotak, Respons Tukang Becak Bikin Haru

Pemkab Kotabaru

Breaking News: Bupati Kotabaru Jenguk Fatir, Bocah Pengidap Penyakit Langka

Pemkab Kotabaru

Pejabat Pemkab Kotabaru Ikuti Apel Peringatan Harlah Pancasila
Bupati Sayed Jafar

Pemkab Kotabaru

Musim Hujan, Bupati Sayed Jafar Imbau Masyarakat Waspadai Banjir
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Proyek Peningkatan Jalan Tanjung Seloka-Kotabaru Segera Dimulai
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

Kondisi Kesehatan Sempat Menurun, Bupati Kotabaru Dinyatakan Sehat

Pemkab Kotabaru

Tahun Ini, Belasan SKPD di Kotabaru Terima DAK
apahabar.com

Pemkab Kotabaru

PT Sebuku Bayar Rp 700 M, Bangun Embung hingga RS di Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com