Paman Birin Doktor Kehormatan, Mahasiswa Bergerak ‘Kuningkan’ ULM Bali-Singapura Buka Penerbangan, Kadinkes Banjarmasin Waswas Kata Para Pelaku Usaha di Banjarbaru Soal Wajib PCR Penumpang Pesawat Diadili, Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin Polemik Gelar Doktor Kehormatan untuk Paman Birin, Alumnus Tantang Uji Publik!

Janji Menang Terbayar, Persiba Taklukkan PSBS Biak 2-0

- Apahabar.com     Selasa, 12 Oktober 2021 - 23:59 WITA

Janji Menang Terbayar, Persiba Taklukkan PSBS Biak 2-0

Persiba berhasil meraih kemenangan atas PSBS Biak dengan skor 2-0. Foto-apahabar.com / istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Persiba Balikpapan akhirnya menuntaskan janjinya untuk meraih kemenangan atas PSBS Biak di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, pada Selasa (12/10) malam. Persiba berhasil menang telak dengan skor 2-0.

Meski begitu Persiba sempat mengalami kesulitan dalam membobol gawang PSBS Biak yang dijaga Dedi Herianto.

Pada babak pertama Persiba tak bisa menembus pertahanan Ananias Fingkrew Cs. Kerasnya pertandingan membuat wasit Supriawan mengeluarkan tiga dua kartu kuning terhadap pemain PSBS Biak. Skor pun berakhir imbang 0-0 pada babak pertama.

Di babak kedua Alfredo Vera meminta para pemain melakukan penyerangan habis-habisan. Hal tersebut membuahkan hasil pada menit ke 50′ melalui kaki Yudhistira Mambrasar. Kemelut yang terjadi di dalam kotak penalti disambar langsung oleh Yudhistira dengan sepakan kaki kanannya. Bola pun bersarang di sisi kiri penjaga gawang Dedi Herianto yang hanya bis terdiam.

Tak berhenti sampai di situ, Persiba terus mencoba melakukan penyerangan untuk menambah gol. Kali ini tercipta lewat tendangan bebas yang diambil oleh Yusuf Effendi pada menit ke 71′. Tendangannya lagi-lagi bersarang di sisi kiri penjaga gawang.

PSBS sejatinya telah berusaha melakukan penyerangan, namun sejumlah peluang belum berhasil membobol gawang Persiba yang dijaga Riki Pambudi. Skor kemenangan 2-0 untuk Persiba berakhir hingga babak kedua usai.

Di ruang press rilis, Pelatih Alfredo Vera mengatakan bahwa permainan PSBS Biak sangat baik, sehingga membuat anak didiknya kesulitan menembus pertahanan lawan. Namun dengan kesabaran, timnya berhasil mendapatkan dua gol.

“Pertandingan kita tahu dari awal ini bukan pertandingan gampang karena kita sudah lihat Biak main kerja semuanya. Tapi kita dengan sabar bisa dapat tiga poin hari ini, dan penting buat kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, pemain Persiba, Dominggus Fakdawer bersyukur timnya bisa meraih kemenangan. Tiga poin ini tentu membantu para pemain untuk bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

“Saya bersyukur dapat tiga poin, yang penting kedepan lagi bisa dapat tiga poin lagi,” ucapnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

5 Pasien Positif Covid-19 di Tarakan Meninggal Dunia
MotoGP Italia 2021

Sport

Hasil MotoGP Italia 2021: Vinales Ungguli Zarco Saat Sesi FP1!
apahabar.com

Sport

Martapura FC Berbagi Poin Dengan Persewar Waropen
apahabar.com

Sport

Update Revisi Jadwal F1, Comeback di Tengah Pandemi
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Desak Proyek Pipanisasi Gas Diprioritaskan
apahabar.com

Sport

Jacksen Sudah Tak Sabar, Berikut Jadwal Terbaru Barito Putera di Liga 1 2019
Balikpapan

Kaltim

Ssttt Penculik Bocah Balikpapan Ditangkap! Ternyata Positif Covid-19
apahabar.com

Sport

Jelang Arema vs Barito Putera, Dougles Packer Siap Tanding
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com