Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Kolaborasi Bersama TNI, BPC Hipmi Tanah Bumbu Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

- Apahabar.com     Rabu, 13 Oktober 2021 - 14:34 WITA

Kolaborasi Bersama TNI, BPC Hipmi Tanah Bumbu Gelar Vaksinasi untuk Pelajar

Kolaborasi BPC Hipmi, Kodim serta perusahaan dalam kegiatan vaksinasi pelajar di Tanah Bumbu. Foto: Hipmi Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar.

Kegiatan vaksinasi ini bekerja sama dengan Kodim 1022/Tanah Bumbu dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Tidak ketinggalan Yayasan Haji Maming, PT Maming Enam Sembilan, dan PT Sarabakawa serta pihak perusahaan lainnya yang ikut memberikan support.

“Vaksinasi ini menyasar untuk pelajar di SMK Al Hidayah dan SMK Tunas Bangsa dengan jumlah 500 lebih vaksin Sinovac dosis pertama,” ungkap Ketua Umum BPC Hipmi Tanah Bumbu, Sarniah, Rabu (13/10).

Sarniah mengatakan kegiatan vaksinasi untuk pelajar ini sebagai antisipasi bagi mereka yang sudah mulai turun melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Ikhitiar kita bersama agar seluruh masyarakat termasuk pelajar memiliki imunitas yang kuat,” ucapnya.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Pasi Ops, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto, mengatakan kegiatan tersebut merupakan sinergi yang luar biasa.

“Ini adalah bentuk sinergi yang nyata untuk memerangi virus Covid-19, sehingga masyarakat lebih kuat dan pandemi akan berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, menambahkan pihaknya akan selalu berkolaborasi dalam memerangi pandemi Covid-19 di Bumi Bersujud.

“Banyak masyarakat yang ingin divaksin, jadi kita ikut andil dalam memfasilitasi percepatan vaksinasi ini, khususnya di Bumi Bersujud,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kita bisa selalu berkontribusi dan bersinergi dalam mensukseskan program serbuan vaksinasi pemerintah bersama instansi dan pihak lainnya,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

105 Kades Dilantik, Ansharuddin Pelayanan untuk Masyarakat Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Sat Binmas Polresta Banjarmasin Tampung Curhat Warga
apahabar.com

Kalsel

Bawaslu Kalsel Resmikan Aula Dr Gunawan Suswantoro
apahabar.com

Borneo

Penyaluran Bansos Rastra 2018 di Kalsel, Bulog: Hampir Tuntas
apahabar.com

Kalsel

Sambut Kunjungan Polda Kalsel , Begini Pose Lima Polwan Cantik Lengkap dengan Senjata Serbu
apahabar.com

Kalsel

Resmi Beroperasi, Ini Fasilitas Unggulan RS Bhayangkara HIS Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Lihat Ramalan Cuaca Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Pengungkapan Kasus Narkoba Polda Kalsel Naik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com