Tanpa Naturalisasi, Berikut Pemain Tambahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Kartu Prakerja Lanjut di 2022, Anggaran Rp 11 Triliun Disiapkan Nyangkut Jembatan Lagi, Damkar Banjar Turun Tangan Atasi Rumpun Bambu Longsor Kotabaru Tewaskan 4 Warga Maradapan, Cek Faktanya Korupsi Eks Bupati HST: KPK Periksa Pejabat Bank Kalsel

Kronologi Penemuan Pria Gantung Diri di Balikpapan, Niat Rekan Tawarkan Pekerjaan

- Apahabar.com     Senin, 25 Oktober 2021 - 21:03 WITA

Kronologi Penemuan Pria Gantung Diri di Balikpapan, Niat Rekan Tawarkan Pekerjaan

Korban tewas gantung diri di pintu dapur rumahnya. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Jalan Selili Gang AMD 6 RT 42 Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kaltim, digegerkan dengan temuan pria gantung diri di pintu kamar, Senin (25/10) sekira pukul 15.00 WITA.

Korban diketahui bernama Aldino Amanu Basaria (23). Kronologi penemuan mayat yang dihimpun Polsek Balikpapan Timur, saat itu dua orang saksi, rekan Aldino datang ke rumah.

Mereka berniat menawarkan pekerjaan untuk penyemprotan racun di kebunnya. Namun saat didatangi rumah Aldino dan mengetuk pintu tidak ada jawaban.

“Dua orang saksi ingin menawarkan kepada korban pengerjaan penyemprotan racun di kebun saksi. Namun saat di ketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban,” ujar Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol FX Hartanta.

Saksi pun kemudian meminta izin kepada orangtua Aldino untuk masuk ke dalam rumah. Setelah diizinkan, lalu saksi masuk. Betapa kagetnya mereka melihat ke arah pintu dapur, Aldino terlihat tergantung di pintu tersebut.

“Ketika masuk dari pintu dapur terlihat korban sudah tergantung tidak bernyawa dengan tali terlilit di leher,” tuturnya.

Korban saat ditemukan tergantung menggunakan kaos hitam dan celana jeans pendek. Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi yang kemudian meluncur ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis Polresta Balikpapan.

“Saat ini di TKP telah dilakukan pengamanan oleh unit Sabhara. Lalu dilakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polresta Balikpapan,” ungkapnya.

Polisi saat ini tengah mengumpulkan sejumlah saksi dan informasi. Motif gantung diri masih belum diketahui dan tengah didalami kepolisian.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Event Binaragawan Langgar Prokes, Wali Kota Balikpapan: Ditegur Saja
Latihan Bersama Angkatan Udara

Kaltim

Latihan Bersama Angkatan Udara Amerika, Pesawat F-16 Tiba di Lanud Dhomber Balikpapan
Covid-19 di Samarinda

Kaltim

Pasien Covid-19 di Samarinda Tetap Bisa Salurkan Hak Pilih, Simak Caranya
apahabar.com

Kaltim

Tambah 4 Kasus, Positif Covid-19 di Kaltim Jadi 218 

Kaltim

Hendak Diperiksa Polisi, 2 ABK Hilang Usai Lompat ke Mahakam

Kaltim

Gudang Rumah Dekor Interior di Balikpapan Terbakar

Kaltim

Sinyal Marabahaya Nyala, Basarnas Kaltim Kena Prank Kapal Asing

Kaltim

Manggarsari Balikpapan Dilanda Banjir, Warga Minta Evakuasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com