Setahun 2 Kali Kalsel Darurat Banjir, Jangan Melulu Salahkan Cuaca Sulitnya Mengungkap Perampokan Bersenpi Bos Emas Paramasan Polisi Tetapkan Mantan Pacar Pelaku Investasi Bodong Balikpapan Tersangka Kalsel Banjir, PLN Gerak Cepat Nonaktifkan Ratusan Gardu Listrik Sikapi Putusan MK, Jokowi Tegaskan Revisi UU Cipta Kerja Secepatnya

Lampion Terbang Sambut Perpisahan Dandim 1003 HSS

- Apahabar.com     Sabtu, 30 Oktober 2021 - 21:22 WITA

Lampion Terbang Sambut Perpisahan Dandim 1003 HSS

Letkol Arm Dedy Soehartono (kiri), Danrem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah dan Bupati-Wabup HSS melepaskan lampion terbang ke udara. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Acara malam malam ramah tamah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) dan perpisahan Dandim 1003 ditandai dengan terbangnya belasan lampion di Cottage Tanuhi Gunung Kantawan Loksado, Sabtu (31/10) malam.

Letkol Arm Dedy Soehartono resmi berpindah tugas ke Manado Sulawesi Utara, sedangkan jabatan Komandan Kodim 1003/HSS yang baru dipegang Letnan Kolonel Inf Nurliwedie Nurdin Kanan.

Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakilnya Syamsuri Arsyad, Komandan Korem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah memberikan hadiah perpisahan Dandim 1003.

Mereka melepaskan belasan lampion sebagai simbol berpisahnya Letkol Arm Dedy Soehartono yang telah menjabat selama satu setengah tahun di Bumi Rakat Mufakat.

Letkol Arm Dedy Soehartono mengatakan bahwa satu hal yang membuatnya sangat berkesan dengan HSS adalah prestasi predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 8 tahun berturut-turut.

“Predikat WTP sangat sulit untuk didapatkan, ini merupakan bentuk apresiasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” ujarnya.

Pihaknya sangat terkesan selama kepemimpinan Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Syamsuri Arsyad selalu berprestasi karena kepemimpinan yang berdedikasi tinggi serta mempunyai inovasi tiada henti.

Bupati HSS Achmad Fikry menyampaikan terima kasih bisa melaksanakan tradisi menghantarkan Forkopimda yang datang dan pergi meninggalkan Kabupaten HSS.

“Atas nama pemerintah, masyarakat dan Forkopimda kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang luar biasa selama di sini,” tutur Bupati HSS.

Malam ramah tamah Pemkab HSS dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi para jajaran Forkopimda dan membangun suasana kekeluargaan agar semangat kebersamaan dan sinergitas tetap berjalan dengan baik.

Danrem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah juga terkesan dengan sambutan Pemkab dan Forkopimda HSS dalam ramah tamah sehingga pihaknya memiliki kesempatan bersilaturahmi.

“Sungguh penyambutan yang luar biasa bagi kami, semoga apa yang telah diberikan Letkol Arm Dedy Soehartono dapat memberikan manfaat besar terhadap HSS,” imbuhnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

APE 2020 Kategori Pratama, Bukti Komitmen Nyata Pemkab HSS

Pemkab HSS

Susur Sungai dan Jalan, Relawan Gotong Royong Bantu Bersihkan Wisata Loksado HSS

Pemkab HSS

Monitor Proyek Pembangunan, Wabup HSS Cek ke Lokasi

Pemkab HSS

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati HSS Beri Penghargaan pada Guru Berprestasi

Pemkab HSS

Diajak ke Loksado HSS, UAS Merasa Kembali ke Habitat
Paripurna DPRD HSS

Pemkab HSS

Rapat Paripurna DPRD HSS, APBD-P 2021 Ditetapkan

Pemkab HSS

Perbaikan Jalan Penghubung Desa Sungai Kupang-Lungau Bakal Diusulkan Pemkab HSS
Padi Gogo

Pemkab HSS

Bupati-Wabup HSS Syukuran Tanam Padi Gogo Desa Lumpangi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com