Update Banjir Kalsel: Sudah 6 Kabupaten Terdampak! Parah, Empat Titik Longsor Sempat Tutup Akses Utama Loksado-Kandangan UPDATE Tinggi Air Jelang Puncak Banjir HST BREAKING! Bupati HST Tetapkan Status Tanggap Darurat Banjir Banjir di Pusat Kota HST Meluas, Ratusan Jiwa Mengungsi

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Saatnya Pemain Muda Beraksi

- Apahabar.com     Minggu, 24 Oktober 2021 - 11:04 WITA

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid, Saatnya Pemain Muda Beraksi

Sergio Busquets dan Karim Benzema menjadi pemain tersisa dari sederet El Clasico penuh gengsi dalam dua dekade terakhir. Foto: JPC

apahabar.com, JAKARTA – Adu gengsi masih menjadi tajuk El Clasico di Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid di Stadion Camp Nou, Minggu (24/10).

Edisi pertama El Clasico di Liga Spanyol 2021/2022 ini memang jauh berbeda dengan banyak musim sebelumnya.

Setelah lebih dari dua dekade, duel dua klub tersukses di Liga Spanyol ini tak melibatkan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi sendiri tercatat sebagai top scorer El Clasico dengan 26 gol di semua kompetisi. Gol ini dirangkai sejak 19 November 2005 atau pertandingan perdana Messi melawan Real Madrid.

Total dari 44 El Clasico, pemain yang sekarang memperkuat Paris-Saint Germain ini memetik 19 kemenangan, 11 imbang dan 14 kekalahan.

Sementara Cristiano Ronaldo yang tampil dalam 31 edisi El Clasico, berhasil mencetak 18 gol. CR7 juga memiliki rekor dengan mencetak gol dalam enam El Clasico berturut-turut sejak 2012.

Namun sekarang semua itu tinggal cerita, karena edisi pertama El Clasico 2021/2022 ini akan menjadi pentas banyak pemain muda.

Seperti diketahui Barcelona memiliki Ansu Fati yang berusia 17 tahun 359 hari. Pemain Spanyol naturalisasi Guinea-Bissau ini sudah dipastikan menjadi starter melawan Real Madrid.

Sedangkan di lini tengah, Barcelona memiliki Pablo Martín Páez Gavira. Pemain yang biasa dipanggil Gavi ini juga masih berusia 17 tahun.

Semestinya Barcelona juga dapat mengandalkan Pedri González López. Namun gelandang 18 tahun harus absen akibat cedera paha.

Kemudian di posisi lini belakang, terdapat Sergino Dest dan Eric Garcia yang masih berusia 20 tahun.

Sementara Real Madrid memiliki Vinicius Jr dan Rodrygo Goes. Pemain yang masing-masing berusia 21 dan 20 tahun ini digadang-gadang menjadi ujung tombak.

Menjelang El Clasico era baru ini, Barcelona berbekal sepasang kemenangan beruntun atas Valencia di Liga Spanyol, lalu Dynamo Kiev di Liga Champions.

Sedangkan Real Madrid menggasak Shakhtar Donetsk 5-0 di Liga Champions, tapi kalah 1-2 dari Espanyol dalam pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Keseruan edisi perdana El Clasico 2021/2022 dimulai pukul 22.15 Wita dan dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Madrid

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Menanti Stadion Berstandar FIFA di Kalteng
apahabar.com

Sport

Gagal di Mitra Kukar, RD Kepincut Persib
Piala Thomas 2020

Sport

Hasil Piala Thomas 2020: Beda Kelas! Jonathan Christie Bantai Wakil Aljazair
West Ham United

Sport

Hasil West Ham United vs Liverpool: Kalah Perdana, The Reds Dikudeta
Persiba Balikpapan

Sport

Tedi Berlian dan Andre Putra Merapat Ke Persiba Balikpapan
apahabar.com

Sport

Doa Eks Pemain Manchester United Buat Kento Momota
MotoGP

Sport

Kalender MotoGP 2021, Sirkuit Mandalika Masih Cadangan
apahabar.com

Sport

Jadwal Lengkap Barito Putera di Shopee Liga 1 2020 Bulan Oktober, 7 Laga Berat Menanti
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com