Resmikan Pabrik Bio Diesel di Tanah Bumbu, Jokowi Bakal Naik Helikopter Sisihkan 20 Peserta, 3 Barista Banjarbaru Sabet Gelar Juara Brewers Cup 2021 Terungkap, Penyebab Kematian Ibu Muda di Hotel Berbintang Banjarmasin Ribuan Gram Sabu hingga Ratusan Butir Ekstasi di Banjarmasin Dimusnahkan BREAKING! Tim Advance Pak Jokowi Tiba di Bandara Syamsudin Noor

Masuk Bursa Calon Ketua DPW Demokrat Kalsel, Ibnu Sina Angkat Bicara

- Apahabar.com     Senin, 4 Oktober 2021 - 16:49 WITA

Masuk Bursa Calon Ketua DPW Demokrat Kalsel, Ibnu Sina Angkat Bicara

Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina siap maju pemilihan Ketua DPW Demokrat Kalsel. Foto-apahabar.com/dok

apahabar.com, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina angkat bicara usai namanya masuk dalam bursa pemilihan Calon Ketua DPW Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel).

Seperti diketahui, Ibnu Sina bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ariffin Noor memenangi Pilwali 2020 lalu dengan dukungan penuh Partai Demokrat, bersama PKB dan PDI Perjuangan.

Beranjak dari dukungan dan keberhasilan Ibnu Sina menjadi Wali Kota Banjarmasin dua periode, kedekatan dengan Demokrat makin mesra.

Pada pemilihan calon Ketua DPW Demokrat Kalsel nanti, Ibnu Sina disebut-sebut bakal bersaing dengan H Rusian. Rusian merupakan Ketua DPW Demokrat Kalsel.

Terkait pencalonan itu, Ibnu Sina mengaku siap memimpin partai berlambang mercy itu di Kalsel. “Jika ditunjuk InsyaAllah saya siap, untuk mengemban tugas,” ujarnya kepada apahabar.com, Senin (4/10).

Meski begitu, mantan kader terbaik PKS Kalsel ini menyebutkan mengenai pencalonan dirinya muncul dapat diketahui pasti saat Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Demokrat Kalsel digelar.

Rakerwil DPW Demokrat Kalsel sendiri, kata dia, tidak lama lagi akan digelar, di sana nanti ada banyak nama kandidat yang masuk bursa calon ketua. “Kita lihat saja nanti, pada saat Rakerwil,” imbuhnya.

Sejauh ini, Ibnu Sian juga terlebih dahulu berkoordinasi dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk mengetahui respon akan ditunjuk dirinya maju sebagai salah satu calon pada pemilihan ketua DPW.

Dari hasil koordinasi dengan pengurus DPC tersebut, ia mengaku dapat dukungan bertarung merebutkan kursi Ketua DPW Demokrat Kalsel. “Alhamdulillah mendapat dukungan juga dari para pengurus,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Politik

Silaturahmi ke Kediaman Cuncung, Mila Karmila: Kami Berkomitmen Selesaikan Konflik Agraria
apahabar.com

Politik

Pengamat: Debat Capres Jadi Sarana Pendidikan Politik

Politik

Dugaan Politik Uang di Pilkades, Camat Astambul: Tak Ada Laporan!
apahabar.com

Politik

Siap Putihkan Banjarmasin, PKS Ingatkan Relawan soal APK
apahabar.com

Politik

Money Politics dan APK Caleg Bandel Repotkan Bawaslu Banjarmasin
Nasdem

Politik

Ditarget Pusat, Nasdem Banjarmasin Optimis Cetak 15 Ribu e-KTA
apahabar.com

Politik

Ratna Sarumpaet Diadili Hari Ini
apahabar.com

Politik

Sikap Tegas Demokrat Kalsel Atas Isu Kudeta Terhadap AHY, Bicara Capres 2024
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com