Ternyata Rumah Ambruk di Gatot Subroto Banjarmasin tidak Kantongi IMB Kebanjiran Terus, Kalsel Siapkan Megaproyek Kolam Regulasi, Wabup HST Bantah Ilegal Logging Pertama di Kalsel, Kota Banjarbaru Capai Target Vaksinasi 70 Persen Korupsi Bupati HSU: KPK Periksa 2 Saksi Siang Ini Sempat Mengkhawatirkan, Kalsel Kembali Nol Kasus Covid-19 Harian

Mengaku Tak Dikarantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Dituding Bohong

- Apahabar.com     Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:21 WITA

Mengaku Tak Dikarantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Dituding Bohong

Mengaku Tak Dikarantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya Dituding Bohong. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Bukan mendapat simpati, selebgram Rachel Vennya malah dituding berbohong soal kasus kabur dari karantina.

Dalam podcast di kanal YouTube milik Boy William, Senin (18/10), Rachel mengakui tidak pernah dikarantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan, setelah pulang dari Amerika Serikat.

“Aku pulang dari Amerika dan tidak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” beber Rachel Vennya.

“Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku kangen sama anak-anak, aku tidak mau itu dijadikan pembenaran. Namun memang saat itu kenyataannya memang seperti itu,” lanjutnya.

Rachel juga mengklaim tidak pernah memaksa berada satu kamar karantina dengan sang kekasih Salim Nauderer, “Faktanya aku tak dikarantina sama sekali,” tegas Rachel.

Namun pernyataan Rachel langsung ditanggapi salah seorang warganet di kolom komentar Youtube Boy William. Warganet ini mengakui punya bukti bahwa Rachel melakukan karantina di Wisma Atlet.

“Kalo mau bilang tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, aku ada foto Ka Chel foto di kamar berdua Salim. Jujur ya aku bukannya mau menjelekan Ka Chel aku ada bukti,” tulis netizen itu.

Diketahui Rachel sempat mengunggah foto bersama Salim yang diduga diambil di Wisma Atlet, setelah pulang dari Amerika. Namun foto di Instagram story itu langsung dihapus, setelah beberapa menit diunggah.

Dari foto yang sempat diunggah, warganet juga menyamakan aksesoris yang dipakai Rachel Vennya dan Salim di Wisma Atlet.

“Aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online….yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya” tambah warganet.

Terdapat juga kesamaan tas yang digunakan Salim Nauderer dalam beberapa foto yang diunggah ke Instagram, ketika mereka berada di Amerika.

“Tas, mungkin gak 100% sama. Tapi ada unsur merahnya. Mungkin beliau blg gak nginep sama sekali, biar gak double trouble. Untuk menjaga nama si S juga,” ulas warganet.

Editor: Bastian Alkaf - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sinetron Suara Hati Istri

Seleb

Indosiar Trending Usai Gadis 15 Tahun Mainkan Adegan “Ranjang” di Sinetron Suara Hati Istri
Vicky Prasetyo

Seleb

Terungkap! Ini Penyebab Vicky Prasetyo dan Kalina Batal Nikah
Atta Halilintar

Seleb

So Happy, Pas Foto Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berlatar Biru
rachel vennya

Seleb

Liburan di Lombok, Anak Rachel Vennya Kebanjiran di Jakarta, Warganet Nyinyir

Seleb

So Sweet! Istri Ultah, Crazy Rich Malang Beri Ratusan Ribu Mawar di Tepi Kolam Renang
Dewi Perssik

Seleb

Dewi Perssik Sumbang Rp15 Juta untuk Biaya Operasi Sapri, Keluarga Malu
Sabyan

Seleb

Nissa-Ayus Keceplosan Panggil Umi-Abi, Ustaz Zakky Mirza Bereaksi!
Rapper Young Lex

Seleb

‘Raja Terakhir’ Dituding Plagiat, Young Lex Banjir Hujatan di Medsos
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com