Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Peserta Vaksin Kedua BPP Hipmi di Tanbu Bakal Berhadiah Minyak Goreng

- Apahabar.com     Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:23 WITA

Peserta Vaksin Kedua BPP Hipmi di Tanbu Bakal Berhadiah Minyak Goreng

Warga mulai padati Komplek Makam H. Maming untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto-Dok

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersama PT Maming Enam Sembilan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Vaksinasi lanjutan tahap partama ini digelar sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi ini digelar selama 5 hari yakni 26 hingga 30 Oktober 2021.

Ketua Pelaksana, Sarniah, mengatakan bagi seluruh peserta vaksin kedua ini akan mendapatkan bantuan berupa minyak goreng usai divaksin.

“Ada apresiasi bagi peserta yang ikut vaksinasi ini, yakni usai divaksin mereka akan diberikan minyak goreng,” jelas Sarniah, Rabu (20/10).

Diketahui ada 11.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan BPP Hipmi untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama beberapa waktu lalu.

Saat ini berbagai persiapan sudah mulai dilakukan. BPP Hipmi juga menggandeng beberapa instansi untuk membackup pelaksanaannya di antaranya pemerintah daerah, kodim, dan lainnya.

“Vaksinasi ini dari HIPMI Pusat. Dan kami Hipmi Tanah Bumbu ikut membackup dalam pelaksanaanya bersama pihak lainnya. Di antaranya Kodim sebagai rangkaian HUT ke 76 TNI,” ujar Sarniah, yang juga merupakan Ketua BPC Hipmi Tanah Bumbu.

Ketua Koordinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, akrab disapa, Cuncung, menambahkan bagi warga yang ingin ikut bervaksin tahap kedua ini bisa mendaftarkan diri dan langsung mengambil formulir di Sekretariat Vaksin di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming).

“Cukup bawa syarat yakni menunjukkan kartu vaksin 1. Kemudian formulir bisa diambil mulai 21 hingga 24 Oktober 2021 pada jam 8 pagi sampai jam 4 sore,” pungkasnya.

Bagi warga yang ingin menanyakan sesuatu terkait pendaftaran dan pelaksanaan vaksin bisa menghubungi kontak person di 0812 5458 4469 (Sekretariat), 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri), atau 0812 5044 7044 (Aditya).

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tanah Bumbu

Pimpinan dan Anggota Bapemperda DPRD Tanbu Hadiri FGD Raperda Inisiatif

Kalsel

Eks Klien PSBR dan PSBW di Tanbu Terima Bantuan Peralatan Usaha
apahabar.com

Tanah Bumbu

Kabar Duka, Satu Pasien Covid-19 Asal Satui Tutup Usia
Investasi Bodong

Tanah Bumbu

4 Pelaku Diringkus, Korban Investasi Bodong di Tanbu Bermunculan

Tanah Bumbu

PPKM Level III, Satpol PP Tanbu Ciduk 5 PSK Online dan Pasangan Bukan Muhrim
Kusan Tengah

Tanah Bumbu

4 Desa di Kusan Tengah Tanbu Terendam Banjir, Ribuan Warga Terdampak
apahabar.com

Tanah Bumbu

Banjir di Tanbu, BPBD Kalsel Alirkan Bantuan Logistik
Longsor

Kalsel

Tim Temukan Sepatu Seorang Korban Longsor Tambang di Tanbu yang Masih Hilang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com