Tiga Kabupaten-Kota Kalsel Nihil Pasien Covid-19, Tala Terbanyak Kaltim Raup Rp 19,8 M dari Pisang Kepok Gerecek di Expo Pangan Nusantara Jelang Nataru, Palangka Raya Awasi Potensi Penimbunan Bahan Pokok Kejagung Tetapkan Seorang Pengacara Sebagai Tersangka Kasus LPEI Respons Bupati Barito Timur Soal Warning Mensos Risma Terkait Banjir

Presiden Jokowi Bertolak ke Kalsel, Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan Jembatan Alalak

- Apahabar.com     Kamis, 21 Oktober 2021 - 10:11 WITA

Presiden Jokowi Bertolak ke Kalsel, Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan Jembatan Alalak

Presiden Joko Widodo bertolak ke Kalimantan Selatan, melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/10). Foto-Biro Pers Sekretariat Presiden via Antara]

apahabar.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (21/10).

Berdasarkan informasi yang diterima di Jakarta, seperti dilansir Antara, Presiden Jokowi bersama rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 07.30 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Syamsudin Noor, Kota Banjarbaru, Presiden Jokowi akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Tanah Bumbu, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di Kabupaten Tanah Bumbu, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan pabrik biodiesel.

Usai peresmian pabrik biodiesel, Presiden Jokowi akan menuju Kota Banjarmasin, untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di halaman RSUD Ansari Saleh.

Selain meninjau, Presiden Jokowi juga akan menyapa para peserta vaksinasi melalui konferensi video di beberapa kabupaten dan kota se-Provinsi Kalsel.

Sebelum kembali ke Jakarta, Presiden Jokowi akan meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Sei Alalak yang ada di Kota Banjarmasin.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju ke Provinsi Kalsel adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Prabowo Temui Jokowi di Istana Merdeka, Bahas Menteri?
apahabar.com

Nasional

Mudik 2019 Dinilai Lebih Baik Dibanding Tahun Sebelumnya
apahabar.com

Nasional

Gubernur: Reuni 212 Berikan Manfaat Ekonomi Luar Biasa
apahabar.com

Nasional

MotoGP 2021, Mandalika Bisa Tarik Ratusan Ribu Wisman?
Polri

Nasional

Cekcok Keluarga, Anggota Polri Bunuh Diri Usai Tembak Istri dan Anak
apahabar.com

Nasional

BMKG: Pernah Terjadi Tsunami di Selatan Jawa
apahabar.com

Nasional

Kewenangan Camat di Kawasan Perbatasan Akan Ditambah, Ini Alasan BNPP
apahabar.com

Nasional

Sembuh dari Covid-19, Bupati Bogor Tetap Wajib Isolasi 3 Hari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com