Armada Batu Bara Nebeng Fasum, Puluhan Pemuda Kotabaru Turun ke Jalan Megaproyek 4 Smelter Haji Isam, Prof Mutia Bilang Begini  Kata Pemprov Soal Megaproyek 4 Smelter Haji Isam di Kalsel Bersih-bersih Badut Jalanan di Kapuas, Satu dari Banjarmasin Terjaring Resmi Dubes, Pengganti ‘Urang Banua’ Jadi Jubir Jokowi Masih Tanda Tanya

Resmi, Kasat Lantas Polres Kotabaru dan Empat Kapolsek Bergeser

- Apahabar.com     Senin, 4 Oktober 2021 - 15:10 WITA

Resmi, Kasat Lantas Polres Kotabaru dan Empat Kapolsek Bergeser

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, aat memimpin sertijab Kasat Lantas, dan empat Kapolsek di Mapolres Kotabaru. Foto-apahabar.com/Istimewa.

apahabar.com, KOTABARU – Kasat Lantas dan empat Kapolsek di jajaran Polres Kotabaru resmi bergeser tugas.

Pergeseran lima perwira polisi itu ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) oleh Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, Senin (4/10).

Prosesi sertijab sendiri menerapkan protokol kesehatan. Sementara kegiatannya berlangsung di halaman Mapolres Kotabaru.

Turut hadir, Wakapolres Kotabaru, pejabat utama, kapolsek, jajaran, serta para personel sebagai pasukan upacara sertijab.

Sementara pejabat yang disertijab diantaranya, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Kapolsek Sungai Durian, Kapolsek Pulau Laut Utara, Kapolsek Pulau Laut Tengah, dan Kapolsek Pamukan Utara.

Kasat Lantas lama, Iptu Narendra, pindah tugas ke Polda Metro Jaya. Ia digantikan Iptu Kukuh dari PJR Polda Kalsel.

Kapolsek Sungai Durian AKP Hasanuddin, pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Tala. Ia digantikan AKP Frederikus dari Polda Kalsel.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob Sihasale pindah tugas ke Ditreskrimum Polda Kalsel. Ia digantikan Ipda Danu Pratikno dari Bag Sdm Polres Kotabaru.

Kapolsek Pulau Laut Tengah Iptu Sahropi pindah tugas sebagai Kasubag Binops Polres Kotabaru digantikan Iptu Mursani mantan Kapolsek Kuranji Polres Tanbu.

Kapolsek Pamukan Utara Iptu H Syamsudi pindah tugas ke Propam Polda Kalsel, dan digantikan oleh Ipda Bambang mantan Waka Polsek Pamukan Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa di tubuh Polri. Sebab, organisasi amat sangat dinamis tentunya perlu adanya penyegaran, dan peningkatan kinerja di Polres Kotabaru.

Dalam kesempatan itu, M Gafur juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah disertijab dan menduduki jabatan baru.

Apresiasi dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas pengabdian dan dedikasi selama menjabat di lingkungan Polres Kotabaru.

Diharapkannya, para pejabat baru dapat sukses dan bisa memberikan kinerja terbaik untuk Polres Kotabaru. Menciptakan inovasi kreativitas jaga soliditas internal dan menjadi teladan bagi anggota dan masyarakat.

Pembinaan terhadap anggota pun dimintanya dengan baik agar kinerja menjadi maksimal.

Selanjutnya, pejabat baru agar sesegera mungkin bisa beradaptasi dengan masyarakat di wilayah hukum kerja masing- masing, sehingga terjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif.

“Pada prinsipnya, selaku Kapolres Kotabaru saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para pejabat lama atas segala hal yang telah rekan-rekan sumbangkan untuk Polres Kotabaru,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

speed boat

Kalsel

BREAKING! Speed Boat di Pelabuhan Panjang Kotabaru Terbakar
apahabar.com

Kota Baru

Tingkatkan Kompetensi Tim Balakar di Desa Binaan, Indocement Gelar Pelatihan
polisi kotabaru

Kalsel

Bikin Bonyok Anak di Bawah Umur, 2 Pemuda Diringkus Polisi Kotabaru
apahabar.com

Kota Baru

Kotabaru Menuju New Normal, Satpol PP Halau Kerumunan
Nihil Positif Covid-19

Kota Baru

Hari Ini, Kotabaru Nihil Positif Covid-19, 8 Orang Sembuh
Pasien Covid

Kota Baru

Lagi, Pasien Covid-19 Sembuh di Kotabaru Bertambah Hari Ini
BPBD Kotabaru

Kota Baru

Dua Rumah Warga Pudi Seberang Dilahap Api, BPBD Kotabaru Segera Kirim Bantuan

Kalsel

Puluhan Prajurit Kodim 1004/Kotabaru Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com