Pak Jokowi! Siswa Peserta Vaksinasi Banjarmasin Tak Mau Sepeda Jokowi Tiba di Kalsel, Panggung Alalak Jadi Tontonan Warga BREAKING! Presiden Jokowi Tiba di Kalsel Jelang Peresmian, Jembatan Sei Alalak Belum Ditutup Total Kunjungi Tanbu, Warga Berharap Jokowi Ikut Tanam Mangrove di Pulau Burung

RS Bhayangkara Palangka Raya Gelar Vaksinasi 500 Dosis di Paviliun Presisi

- Apahabar.com     Senin, 4 Oktober 2021 - 21:39 WITA

RS Bhayangkara Palangka Raya Gelar Vaksinasi 500 Dosis di Paviliun Presisi

Suasana kegiatan vaksinasi di Gedung Paviliun Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya. Foto: Istimewa

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Palangka Raya menggelar vaksinasi yang melibatkan 38 orang tenaga kesehatan serta menyediakan 500 dosis vaksin untuk warga kota setempat di Gedung Paviliun Presisi pada, Senin (4/10).

Kepala RS Bhayangkara Palangka Raya, Kompol dr Anton Sudarto, menjelaskan dalam kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menyediakan 500 dosis vaksin jenis sinovac dengan sasaran peserta yang sebelumnya melaksanakan vaksin dosis pertama di Paroki Katedral dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan.

“Kegiatan Vaksin ini akan terus digelar guna menuju daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya menjadi zona hijau dan terbebas dari pandemi Covid-19,” kata Kompol Anton.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan sekitar 38 orang tenaga kesehatan (nakes) yang termasuk dalam Batalion Vaksinator Polda Kalteng.

“Tim vaksinator RS Bhayangkara Palangka Raya akan terus berusaha dan berjuang untuk membantu pemerintah dalam mencapai target vaksinasi,” ujarnya.

Sementara itu guna memberikan rasa aman, nyaman dan menyukseskan pelaksanaan tersebut pihaknya menerapkan mekanisme kegiatan dengan protokol kesehatan 5M yang ketat, yakni mulai dari memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi yang wajib diterapkan oleh peserta maupun petugas vaksinasi.

Selain menggelar kegiatan vaksinasi, Anton juga mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan beberapa paket sembako kepada peserta yang telah melaksanakan vaksin di Gedung Paviliun Presisi.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Covid-19

Kalteng

Tangani Covid-19, Anggaran Kapuas Direfocusing 8 Persen
apahabar.com

Kalteng

Nadalsyah: Hendaknya Kita Semakin Mendekatkan diri Kepada-Nya 
apahabar.com

Kalteng

Resmi, Jumlah DPT Kapuas untuk Pilgub Kalteng 258.524 Orang
Vaksin

Kalteng

Tiba Malam Ini, Berikut Penampakan Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 di Barut
Kalteng

Kalteng

Duh, Positif Covid-19 Kapuas Bertambah Lagi 50 Kasus

Kalteng

Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Beasiswa Program Baznas
Ali Ayam

Kalteng

Diduga Sering Transaksi Narkoba, Ali Ayam Ditangkap Polisi
Blank Spot

Kalteng

Puluhan Desa di Kapuas Blank Spot, Akses YouTube Lancar Masih Jadi Mimpi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com