Jurkani Dibacok, Tim Macan Kalsel Turun Gunung Advokat Jurkani Dibacok OTK di Angsana Menguji Klaim Jembatan Sei Alalak Antigempa hingga Tahan Seabad Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Dari Viralnya Aksi Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup, Ketahanan Keluarga Kian Rentan

Sebut Laporan Polisi Pakai Duit, Beruang Hitam: Kami Jemput atau Datang Sendiri

- Apahabar.com     Selasa, 12 Oktober 2021 - 10:47 WITA

Sebut Laporan Polisi Pakai Duit, Beruang Hitam: Kami Jemput atau Datang Sendiri

Tangkapan layar unggah dalam status akun instagram @galangsadewo8. Foto: Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Seorang warganet di Balikpapan menjadi pembicaraan publik lantaran menyebut instansi kepolisian minta bayaran ketika melakukan pelaporan. Cuitan tersebut di unggah dalam status akun instagram @galangsadewo8.

Dalam unggahan story instagramnya, pria tersebut mengunggah foto tangkapan layar bertuliskan “Kita semua PELAYAN Digaji oleh Rakyat. Supaya Gajinya Naik Layani Rakyat Dengan Baik,” ditanggapi dengan tulisan yang dinilai melecehkan instansi kepolisian.

“Tau ah gelap ttp pake uang mau ngelapor, jadi polisi loh bayar dlunya kan, makanya lapor aja bayar, dari dlu sdh bgtu,” tulis Galang dalam unggahan cerita di instagramnya baru-baru ini.

Rupanya unggahannya tersebut mengundang amarah dari pihak Polresta Balikpapan. Akun instagram Tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan @mr_xbpn membalas unggahan tersebut untuk meminta pelaku menjelaskan maksud unggahannya.

“Perlu Tim Beruang Hitam Jemput atau Datang Sendiri…???!!!! @galangsadewo8,” tulis mr_xbpn dalam akun instagramnya pada Selasa (12/10).

Bahkan membuat Tim Beruang Hitam geram lantaran menyinggung instansi kepolisian meminta biaya dalam melayani pelaporan masyarakat.

“Maksudmu apa Po? Mohon maaf, kami dari kepolisian khususnya Tim Beruang Hitam Polresta Balikpapan tidak pernah memungut biaya dalam melayani masyarakat/dalam menerima laporan masyarakat,” sambungnya.

“Bahkan barang bukti yg kami kembalikan juga gratis dan tidak dipungut biaya,” tambahnya.

Tim Beruang Hitam pun meminta pelaku untuk menjelaskan semuanya dihadapan kepolisian maksud dari postingannya itu. Bahkan seluruh identitas pelaku telah diketahui sehingga meminta pelaku tidak melarikan diri dan secara jantan menjelaskan perihal unggahannya itu.

“Kami jemput atau datang sendiri ke ruang Tim Beruang Hitam Satreskrim Polresta Balikpapan. [Kami sudah mengetahui data-data anda],” ungkapnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Kunjungi Balikpapan, Gubernur Curhat Soal Banjir
apahabar.com

Kaltim

HUT TNI, Kapolres Samarinda Kejutkan Korem

Kaltim

Demonstrasi di Disdikbud Balikpapan, Wali Murid Kritik PPDB dan Sistem Zonasi

Kaltim

Event Binaragawan Langgar Prokes, Wali Kota Balikpapan: Ditegur Saja

Kaltim

Tim Labfor Mabes Polri Gelar Olah TKP Kebakaran Gunung Bugis Balikpapan
bakar rumah

Kaltim

Seorang Anak di Balikpapan Tega Bakar Rumah Orangtua Sendiri
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Nomor 1 soal Cakupan Data Akta Kelahiran

Kaltim

Bertambah Lagi, 40 Warga Balikpapan Dikonfirmasi Terpapar Delta
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com