Tolerannya Muslim di Banjarmasin Bikin Pohon Natal Setinggi 8 Meter RESMI! Sopir Truk Maut A Yani Banjarmasin Tersangka Sudah 2 Ibu di Tanah Bumbu Coba Akhiri Hidup, IPK Sentil Peran Pemerintah HKN Banjarmasin Dilidik Jaksa, Pencegahan Covid-19 Jangan Mengendur Catat! SMA di Kalsel Tak Libur Saat Nataru 2022

Seleksi Atlet Angkat Besi, PABSI Kapuas Datangkan Lifter Asal Kalsel

- Apahabar.com     Kamis, 28 Oktober 2021 - 17:31 WITA

Seleksi Atlet Angkat Besi, PABSI Kapuas Datangkan Lifter Asal Kalsel

Seleksi atlet cabang olahraga angkat besi yang berlangsung di GOR Panunjung Tarung Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Pengurus Cabang Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Kapuas, menyeleksi para atletnya guna dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng, Kamis (28/10).

Ketua pelaksana kegiatan, M Rizal Fauzi, mengatakan seleksi atlet angkat besi diikuti sebanyak 7 lifter terdiri dari 2 lifter asal Kapuas, 2 lifter tamu dari Kalsel dan 3 lifter perwakilan eksibisi dari Kalsel.

“Lifter tamu dari Kalimantan Selatan ini didatangkan sebagai pembanding atas kualitas atlet angkat besi di Kabupaten Kapuas,” katanya usai pertandingan seleksi atlet angkat besi di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Ketua Umum PABSI Kapuas, Kunanto bersama dua atlet asal Kapuas yang meraih juara dalam kegiatan seleksi atlet angkat besi. Foto-apahabar.com/Irfansyah

Dalam pertandingan seleksi atlet angkat besi yang dihadiri Ketua KONI Kapuas, H Saferaniansyah tersebut, Farel lifter angkat besi asal Kecamatan Basarang, Kapuas, meraih juara pertama. Sedangkan juara dua diraih oleh Bayu, lifter asal Kecamatan Kapuas Hilir.

“Setelah ini Farel rencananya diberangkatkan ke kejuaraan nasional angkat besi di Sentul, Bogor. Mohon doanya apa yang diharapkan bisa terwujud dengan sukses,” ucap M Rizal Fauzi.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas, Idie I Gaman yang membuka secara simbolis kegiatan seleksi atlet tersebut, mengatakan pemerintah daerah selalu mendukung dan selalu memberikan semangat kepada para atlet yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Semoga kedepan terus meningkatkan prestasi dan menjaga sportivitas guna memajukan cabang-cabang olahraga yang ada di Kabupaten Kapuas,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Umum PABSI Kapuas, Kunanto, menyampaikan rasa bangganya, yang mana atlet angkat besi dari Kabupaten Kapuas, sudah mendapatkan undangan untuk mengikuti kejuaraan nasional yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Bogor.

“Tentunya kami mengharapkan dukungan dari seluruh pihak. Semoga Kabupaten Kapuas dapat menjadi perwakilan Kalimantan Tengah di tingkat nasional,” harap Kunanto.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kapuas

Kalteng

Kepemilikan KIA di Kapuas Baru 52,6 Persen
apahabar.com

Kalteng

Pantau Pos PSBB di Kapuas, Kapolda Kalteng Minta Petugas Lebih Tegas
Personel Koramil Banama

Kalteng

Personel Koramil Banama Tingang Pulpis Gencar Sosialisasikan Prokes
apahabar.com

Kalteng

Satpol PP Kapuas Tertibkan Banner dan Spanduk di Trotoar
apahabar.com

Kalteng

Wanita Berbobot 350 Kg di Kalteng: Saya Suka Makan Gorengan
apahabar.com

Kalteng

Positif Covid-19 di Kobar Bertambah 3 Orang
Bunuh Diri

Kalteng

Pasien Covid Puruk Cahu Terjun dari Lantai 5 RSUD Teweh, Berikut Penjelasan Polisi
apahabar.com

Kalteng

Update Corona di Kalteng, Puluhan PDP Tunggu Hasil Lab
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com