Dikira Orang Mabuk, Ternyata Api Mengamuk di Komet Banjarbaru Tanpa Naturalisasi, Berikut Pemain Tambahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Kartu Prakerja Lanjut di 2022, Anggaran Rp 11 Triliun Disiapkan Nyangkut Jembatan Lagi, Damkar Banjar Turun Tangan Atasi Rumpun Bambu Longsor Kotabaru Tewaskan 4 Warga Maradapan, Cek Faktanya

Siap Dicalonkan Gubernur Kalsel 2024, Bang Dhin: Kenapa Tidak

- Apahabar.com     Sabtu, 16 Oktober 2021 - 15:34 WITA

Siap Dicalonkan Gubernur Kalsel 2024, Bang Dhin: Kenapa Tidak

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, M Syaripuddin. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – “Kenapa tidak,” ucap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M Syaripuddin, menjawab pertanyaan terkait apakah bersedia dan siap jika diusung oleh partainya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalsel di Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Pertanyaan tersebut dilontarkan oleh sejumlah wartawan menyusul disebut-sebutnya nama, Mardani H. Maming, yang merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel oleh DPP PDI Perjuangan sebagai satu di antara sejumlah kader yang siap jika di Pilpres 2024 mendatang dicalonkan baik sebagai calon presiden maupun sebagai calon wakil presiden RI.

“Sebagai kader partai saya selalu siap dan menurut sesuai perintah saja, yang penting sekarang bekerja sebaik-baiknya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kalsel,” ujar M Syaripuddin, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel.

Bang Dhin panggilan akrab M Syaripuddin yang sempat duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu itu dikenal sebagai pemuda yang enerjik, penuh semangat serta memiliki kepedulian sosial cukup tinggi, juga sering turun langsung ke lapangan membantu masyarakat.

“Sebagai pejabat publik kita harus responsif, harus membuka diri untuk masyarakat. Jangan sampai kalau jadi pejabat itu dihubungi saja sangat sulit, dihubungi lewat ponsel tak pernah mau membalas dan sebagainya,” ujarnya.

Bang Dhin mengatakan apapun yang diamanatkan oleh partainya kepada dirinya untuk kebaikan bangsa dan negara, maka ia akan selalu siap melaksanakannya.

“Insyaallah siap demi kemajuan bangsa dan negara juga kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Lydia

Tanah Bumbu

Gegara Covid-19, Lydia dan Keluarga Rayakan Imlek di Rumah
Batulicin

Tanah Bumbu

Geger! Pria 42 Tahun di Batulicin Tewas Gantung Diri

Tanah Bumbu

Kapolsek Simpang Empat Pimpin Kegiatan Jumat Sehat dan Bersih

Tanah Bumbu

33 Pasien Sembuh, Kasus Aktif Covid-19 di Tanbu Terus Menyusut
apahabar.com

Tanah Bumbu

Iduladha, Pedagang Kembang Ketiban Berkah

Tanah Bumbu

Hari Ketiga Vaksinasi Kedua BPP Hipmi di Tanbu, 12 Tim Vaksinator Dikerahkan
HKN

Kalsel

Peringati HKN Ke-28, DKBP3A Tanbu Gelar Pelayanan KB Serentak
Vaksinasi BPP Hipmi

Tanah Bumbu

Pastikan Kesiapan Tim, Panitia Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu Gelar Gladi Bersih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com