Jembatan Alalak Megaproyek Terakhir Kalsel? Habib Banua: Dirjen Permalukan Presiden Gara-Gara Ratusan Ribu, Istri di Kandangan Coba Akhiri Hidup Terapkan PPKM Level II, Pasien Covid-19 Tanbu Kini Tersisa 11 Orang Detik-Detik Laka Maut Sepagar Kotabaru yang Tewaskan Reski dan Ibunya Kabar Duka, Mantan Atlet Panahan Putri Andalan Kalsel Tutup Usia

Skuat Komplit, Persiba Yakin Curi Poin di Kalteng

- Apahabar.com     Selasa, 5 Oktober 2021 - 17:23 WITA

Skuat Komplit, Persiba Yakin Curi Poin di Kalteng

Sesi latihan Persiba Balikpapan. Foto-Instagram/@persibabpp

apahabar.com, BALIKPAPAN – Skuat komplit, Persiba Balikpapan yakin menang saat bertandang ke Palangka Raya melawan tuan rumah Kalteng Putra pada Rabu (6/10), dalam lanjutan Liga 2 Indonesia di group D.

Lama tidak menyentuh pertandingan resmi, Persiba optimistis mampu mencuri poin di kandang lawan.

Asisten Pelatih Persiba Balikpapan, Ilham Romadhona mengatakan pihaknya sudah lama tidak menjalani pertandingan. Sehingga pada laga besok Tim Beruang Madu ini akan tampil maksimal.

“Kami sudah mempersiapkan diri, kami tidak fokus dengan lawan yang dihadapi, fokus menjadi bagian tim kami. Intinya kami mempersiapkan jauh hari. Skuad kami komplet,” katanya dalam press rilis melalui virtual zoom pada Selasa (5/10).

Ilham mengatakan permainan Kalteng dirasa cukup keras. Apalagi sebelumnya Persiba pernah bertemu di Stadion Batakan pada laga pembuka Liga 2 tahun 2020 lalu, hanya saja saat itu ditunda lantaran pandemi Covid-19.

“Kalteng main keras, tapi Persiba sudah siap antisipasi. Apalagi main di kandang lawan. Ini sepakbola, biar bagaimanapun segala sesuatunya di lapangan bisa terjadi. Intinya pemain sudah siap,” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Kalteng Putra, Edi juga meyakini anak didiknya mampu meraih hasil maksimal melawan Persiba.

Meski pernah mengalami kekalahan pada laga pembuka Liga 2 tahun 2020 lalu, pihaknya optimis bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kalteng.

“Mudahan dipertandingan besok pemain bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Kalteng. Kita minta doa dan dukungannya agar pertandingan berjalan tertib, aman, lancar dan sportivitas,” katanya.

Dalam mengatasi permainan Persiba Balikpapan, timnya akan menerapkan pola permainan cepat. Tujuannya untuk menguras tenaga lawan agar mampu mencuri poin dengan memanfaatkan kelengahan lawan.

“Kami akan ingin memainkan pola menyerang di awal untuk menguras fisik mereka. Lalu kami melawan yang berat ini kami berusaha ingin mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Editor: Fariz Fadhillah - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Target Kaltim di PON Papua, Minimal 4 Besar
apahabar.com

Sport

Catat! Jadwal Lengkap Pertandingan Barito Putera dalam Lanjutan Shopee Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Jelang Banua Futsal League 2019, AFC Rovers 19 Susun Kekuatan
apahabar.com

Sport

Resmi, PON Papua Ditunda Tahun Depan
Agustiar Tetap Bertahan Sebagai CEO Kalteng Putra

Sport

Agustiar Tetap Bertahan Sebagai CEO Kalteng Putra
RANS Cilegon FC

Sport

Catat! Link Live Streaming RANS Cilegon FC Vs Fenerbache Malam Ini
apahabar.com

Sport

Laga Persahabatan Sambut New Normal, Bartman Libas Monster

Sport

Hasil Liga Italia: Tiga Kali Jebol Gawang Inter Milan, Juventus Jaga Asa ke Liga Champions
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com