IKN Dipimpin Kepala Otorita, Sederet Nama Kandidat Termasuk Ahok Pesona Danau Sentarum Kalbar Bikin Takjub, Tertarik Berkunjung? Mimpi Ibnu Sina, Masyarakat Banjarmasin Lepas Masker Awal Tahun 2022 Bocah 8 Tahun Hilang di Samarinda, Pencarian Selami Selokan Genangan Banjir Target Vaksinasi di Tanah Laut Terkendala Stok Vaksin

Terapkan Prokes Ketat, Forkopimda Tabalong Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

- Apahabar.com     Selasa, 5 Oktober 2021 - 12:52 WITA

Terapkan Prokes Ketat, Forkopimda Tabalong Ikuti Upacara HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani, didampingi Kapolres, AKBP Riza Muttaqin, menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Dandim 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha. Foto-Istimewa

apahabar.com, TANJUNG – Komandan Kodim (Dandim) 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha bersama jajarannya mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-76 secara virtual dari Makodim setempat.

Upacara peringatan HUT TNI ke-76 dipimpin Presiden Joko Widodo dari Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (5/10).

Dandim Ras Lambang Yudha didampingi Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, Kajari Tabalong Muhammad Ridosan, Ketua PN Tanjung Wisnu Widiastuti dan Wakil Ketua DPRD Tabalong Jurni.

Dandim 1008 Tabalong, Letkol Inf Ras Lambang Yudha mengatakan, pada pidato Presiden tadi sesuai tema HUT TNI kali ini ‘Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang’ ini dihadapkan dengan potensi ancaman yang ada saat ini di masa pandemi.

“Pandemi saat ini meski menurun tetapi masih ada. TNI salah satu pilar terdepan selalu siap bersatu berjuang dengan bersinergi dengan semua elemen pemerintah daerah, kepolisian dan masyarakat lainnya untuk mendukung ini,” ucapnya.

Setelah mengikuti secara virtual upacara HUT TNI ke-76 yang dipimpin Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Jakarta, Dandim beserta Bupati dan Forkopimda menggelar syukuran.

Syukuran juga digelar terbatas dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

” Tadi kami mendapat surprise dari Bupati Tabalong berupa nasi tumpeng sebagai ucapan HUT TNI ke-76. Selain itu ada juga dari Kapolres berupa kue dan Forpimda yang lain sebagai apresiasi kepada TNI dalam hal ini Kodim 1008 Tabalong,” kata Dandim Letkol Inf Ras Lambang Yudha.

Sementara itu, pada HUT TNI ke-76 sejumlah rangkaian kegiatan telah dilaksanakan jajaran Kodim 1008 Tabalong seperti bakti sosial donor darah, anjangsana, doa bersama, dan ziarah.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PTM Tabalong

Tabalong

PTM Tabalong Digelar, Angkutan Kota Gratis Dishub Mulai Diserbu Pelajar
Forkopimda Tabalong

Tabalong

Forkopimda Tabalong Cek Prokes Covid-19 dengan Gowes
apahabar.com

Kalsel

Pos Penyekatan di Tabalong Ramai Dilalui Kendaraan Plat KH Masuk Kalsel
TMMD 110

Kalsel

Satgas TMMD 110 Bersama Warga Lok Batu Tabalong Rampungkan Pagar Masjid
Pria Tewas Tergantung

Kalsel

Pria Tewas Tergantung di Kapar Tabalong, Polisi Ungkap Penyelidikan

Tabalong

Miliki 32,19 Gram Sabu, Warga Sungai Binuang Amuntai Diciduk Polres HSU
Satlantas Polres Tabalong

Tabalong

Punya Alat Canggih, Satlantas Polres Tabalong Bakal Sikat Knalpot Brong
Bupati Tabalong

Tabalong

Perintah Bupati Tabalong: THM-Cafe Bandel Bakal Di-Police Line
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com