Baru Diresmikan, Jembatan Alalak Langsung Diserbu Warga Jokowi Blakblakan Alasannya Resmikan Langsung Pabrik Jhonlin di Tanah Bumbu Jokowi Resmikan Jembatan Alalak, Jalan Hasan Basri Kayutangi Macet Parah Jokowi Resmikan Pabrik Johnlin, Paman Birin Pinta Dua PSN Tiba di Banjarbaru, Presiden Jokowi Bertolak ke Banjarmasin

Terpilih Secara Aklamasi, Tommy Pimpin Karang Tarung Selat Kapuas

- Apahabar.com     Sabtu, 9 Oktober 2021 - 17:22 WITA

Terpilih Secara Aklamasi, Tommy Pimpin Karang Tarung Selat Kapuas

Wakil Ketua Karang Tarung Provinsi Kalteng Timotius Mahar menyerahkan bendera petaka karang taruna kepada Tommy Saputra. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Tommy Saputra terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng, periode 2021-2026, Jumat (8/10) sore.

Tommy terpilih secara aklamasi dalam acara temu karya karang taruna yang dibuka oleh Camat Selat Yaya Setiabudi di aula Kantor Kecamatan Selat.

Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Kalteng Timotius Mahar berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru, maka karang taruna Kecamatan Selat dapat lebih baik lagi ke depannya.

“Karena ke depan ini kita akan menghadapi lebih banyak lagi kasus-kasus yang sifatnya sosial, karena visi dan misi dari karang taruna ini adalah sosial,” kata Timotius.

“Saya juga berharap teman-teman karang taruna di Kecamatan Selat bisa lebih aktif lagi bertemu dengan masyarakat dan membantu masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatam Selat terpilih Tommy Saputra, mengatakan akan selalu besernergi dengan Pemerintah Kecamatan Selat.

“Apalagi saat ini Pemerintah Kecamatan Selat sedang giat-giatnya untuk mengembangkan destinasi wisata pulau telo dan kami tentu saja akan mensuport itu,” katanya.

Tokoh pemuda sekaligus aktivis organisasi kepemudaan di Kapuas itu pun menyampaikan terima kasih kepada jajaran karang taruna desa dan kelurahan yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua karang taruna Kecamatan Selat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman karang taruna desa dan kelurahan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama bergabung untuk membawa karang taruna lebih baik lagi. Karena karang taruna adalah organisasi pemuda yang harus eksis di Kecamatan Selat ini,” pungkas Tommy.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Mati Suri, Ratusan Ormas Bakal Diverifikasi
Pembunuhan

Kalteng

Eks Kades Otaki Pembunuhan Sadis di Teweh, Korban Dikira Gantung Diri
apahabar.com

Kalteng

Jelang Pilkada, Kalteng Kekurangan Blangko KTP Elektronik
Satgas

Kalteng

Update Covid-19 Kapuas : Positif Tambah 3 Orang, 1 di Antaranya Meninggal Dunia
apahabar.com

Kalteng

Tak Berizin, Puluhan Spanduk di Kapuas Ditertibkan Pol PP
apahabar.com

Kalteng

Duka Tahun Baru, Pemuda Teweh Tewas di Depan Kodim
apahabar.com

Kalteng

Pemkab Barut Beri Kelonggaran Beribadah Berjemaah di Masjid
Kapuas

Kalteng

Setelah Ketua DPRD, Sekda Kapuas Juga Siap Divaksin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com