Ssttt! Wanita di Pusaran Bupati HSU Diperiksa KPK Lagi Cemara Raya Banjarmasin Masih Terendam, Warga Dorong Motor Mogok PT. SBKW Perusahaan Resmi, Cuncung Sayangkan Media Tidak Cek And Balance Mediasi Buntu! Kades di Amuntai Ancam Sweeping Truk Conch Mensos Risma Dikabarkan Akan Tinjau Korban Longsor di Maradapan Kotabaru

Tinjau Vaksinasi, Bupati-Wabup HSS Dukung Program BIN

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi Badan Intelijen...
- Apahabar.com     Kamis, 21 Oktober 2021 - 14:01 WITA

Tinjau Vaksinasi, Bupati-Wabup HSS Dukung Program BIN

Bupati Achmad Fikry dan Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad meninjau vaksinasi BIN Kalimantan Selatan. Foto-Istimewa

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry dan Wakilnya Syamsuri Arsyad meninjau vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi Badan Intelijen Negara (BIN) di Kantor Kelurahan Jambu Hilir, Kamis (21/10).

Vaksinasi ini merupakan program nasional ‘Indonesia Sehat Indonesia Hebat’ tahap dua untuk masyarakat dari rumah ke rumah sebagai upaya mengatasi pandemi virus corona dan meningkatkan keikutsertaan vaksinasi.

Mendukung program tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry bersama jajarannya terjun langsung melihat antusias masyarakat menerima suntikan vaksin.

“Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan Kepala BIN RI atas bantuannya dalam upaya percepatan vaksinasi di Kelurahan Jambu Hilir Kandangan,” kata Bupati Fikry.

Menurutnya, semakin banyak masyarakat disuntik vaksin, maka semakin baik sehingga berimbas turunnya level penilaian pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Mudah-mudahan turun PPKM level II, syukur-syukur menjadi level I,” ungkap Bupati HSS.

Pihaknya mengapresiasi vaksinasi masal BIN Kalsel dengan sasaran sebanyak 179.527 orang, dan sudah terealisasi total 57.478 sasaran atau sekitar 32.02 persen dari target sasaran di Kabupaten HSS.

“Ini merupakan wujud sinergitas dengan pemerintah daerah dalam upaya penanggulangan Covid-19, sangat membantu percepatan realisasi target sasaran vaksin kita,” ucap Bupati HSS.

Selain meninjau vaksinasi BIN, Bupati-Wabup HSS didamping Kepala Dinas Kesehatan HSS Siti Zainab juga memantau jalannya vaksinasi di SMKN 2 Kandangan Desa Gambah Dalam, Kecamatan Kandangan.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab HSS

Pemkab HSS Sosialisasikan Keberadaan Ormas dan LSM

Pemkab HSS

Bupati-Wabup HSS Serahkan Beasiswa Santri Pendidikan Luar Negeri

Pemkab HSS

Paripurna DPRD HSS, Bupati Sampaikan KUA dan PPAS APBD Perubahan 2021
apahabar.com

Pemkab HSS

Hindari Covid-19 Varian Baru, Warga HSS Diminta Jangan Pergi Keluar Daerah
Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah

Pemkab HSS

Bupati HSS Terus Dampingi Percepatan Vaksinasi Pelajar Sekolah
Pemkab HSS Jalin Sinergisitas

Pemkab HSS

Konsolidasi KOTAN, BNNK Bersama Pemkab HSS Jalin Sinergisitas

Pemkab HSS

Bupati HSS Minta Peserta CPNS Tidak Percaya Jasa Lulus Seleksi

Pemkab HSS

Pemkab HSS Tanggapi Ambrolnya Tanggul Sungai Desa Lungau
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com