Grand Launching RSI Sultan Agung Banjarbaru, Terapkan Layanan Bersyariat Islam Via Jamela, KPK Dalami Keperluan Pribadi Bupati HSU 5 Kali HST Diterjang Banjir, Mitigasi Mestinya Dicermati Pemkab Bukan Pepesan Kosong, Kades Se-Amuntai Sweeping Truk Conch! Ssttt! Wanita di Pusaran Bupati HSU Diperiksa KPK Lagi

Bank Kalsel Resmi Masuk Era Transformasi Digital

Bank Kalsel sebagai salah satu bank pembangunan daerah tidak lepas dari tuntutan untuk bertransformasi sebagai langkah mutlak dalam memenuhi
- Apahabar.com     Rabu, 17 November 2021 - 23:00 WITA

Bank Kalsel Resmi Masuk Era Transformasi Digital

Bank Kalsel resmi memasuki era baru transformasi digital dalam rangka memperluas lingkup layanan sebagai bank digital. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Kalsel sebagai salah satu bank pembangunan daerah tidak lepas dari tuntutan untuk bertransformasi sebagai langkah mutlak dalam memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan keuangan.

Hal ini juga sebagai bentuk adaptasi dalam mengarungi persaingan dunia perbankan yang semakin kompleks dan masif.

Kini, Bank Kalsel resmi memasuki era baru transformasi digital dalam rangka memperluas lingkup layanan sebagai bank digital.

Era baru ini merupakan suatu tonggak perubahan yang besar bagi Bank Kalsel sebagai suatu bank daerah yang memiliki cita – cita luhur untuk berperan dan berkontribusi dalam pembangunan daerah serta memiliki visi berkontribusi dalam mendorong pembangunan ekonomi regional maupun nasional.

Bank Kalsel tentunya tidak bisa berada di zona nyaman sebagai bank daerah
yang merasa aman dengan bisnis yang ada, fase perubahan core banking system inilah yang menjadi gebrakan besar keluar dari zona nyaman tersebut untuk mewujudkan cita dan visinya.

Plt Direktur Utama Bank Kalsel, I G.K. Prasetya mengutarakan bahwa cita – cita besar hanya akan terwujud apabila kita berani mengambil risiko keluar dari zona nyaman dan mengambil langkah berani melakukan perubahan.

“Saat ini Bank Kalsel tengah melakukan inovasi besar dari traditional legacy system, kami bertransformasi menyuguhkan sistem digital yang mampu menjawab segala bentuk kebutuhan nasabah seiring dengan meningkatnya kebutuhan nasabah sebagai akibat dari disrupsi digital,” ucap Prasetya.

Tentunya suatu perubahan tidak bisa terwujud secara instan, perlu komitmen dan kerja keras yang dilakukan secara kontinuitas yang dilakukan sepenuh hati demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat.

Bank Kalsel sangat memahami konsekuensi atas perubahan besar yang dilakukan akan ada hambatan–hambatan dalam fase transformasi digital ini yang pastinya akan mengganggu kenyamanan nasabah setia Bank Kalsel. Namun hal tersebut merupakan bagian atas suatu proses untuk suatu era baru yang jauh lebih baik.

“Kami menyadari transisi transformasi ini mengganggu kenyamanan Anda para nasabah setia Bank Kalsel. Kami berkomitmen untuk segera melakukan pembenahan – pembenahan agar proses transisi transformasi berjalan lancar dan optimal. Kesabaran dan pengertian serta kesediaan Anda untuk turut mengawal proses ini sangat kami apresiasi dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya. Anda akan disuguhkan pengalaman baru dengan layanan yang lebih cepat, mudah, aman dan nyaman,” jelas Prasetya.

Kepercayaan nasabah senantiasa menjadi energi yang selalu menggerakan Bank Kalsel untuk terus memberikan layanan secara optimal. Bank Kalsel memberikan apresiasi setinggi–tingginya kepada nasabah setia yang telah berkenan jadi bagian proses dalam rangka layanan terbaik di masa depan.

Bank Kalsel akan selalu berkomitmen memberikan layanan terbaik dan tumbuh
berkembang untuk melaju bersama masyarakat Kalimantan Selatan. Bank Kalsel Setia Melayani, Melaju Bersama.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Salurkan Rp100 Juta untuk Korban Banjir HST
Bank Kalsel

Bank Kalsel

Catut Nama Petinggi Bank Kalsel Marabahan, Pengangguran Sukses Tipu Warga
apahabar.com

Bank Kalsel

Antisipasi Covid-19, Bank Kalsel Bentuk Satgas Khusus
apahabar.com

Bank Kalsel

Gandeng Baznas, Bank Kalsel Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Miskin

Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Penghargaan di Ajang 7Sky Media Award 2021
apahabar.com

Bank Kalsel

Gemukkan PAD, Bank Kalsel Fasilitasi Tapping Box di Banjarmasin
Kalsel

Bank Kalsel

Bank Kalsel Raih Titipan Kas Terbaik Versi BI
apahabar.com

Bank Kalsel

Terima Dana PEN Rp 200 Miliar, Bank Kalsel Fokus KUR Mikro
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com