Waspada! Kotabaru Dihantui Air Pasang Selutut Dewasa Banjarmasin ‘Calap’ Lagi, Perhatikan Barang Elektronik! Demo Besar-besaran, Ribuan Buruh Tabalong Matangkan Persiapan RESMI! Sopir Truk Maut A Yani Banjarmasin Tersangka Tolerannya Muslim di Banjarmasin Bikin Pohon Natal Setinggi 8 Meter

Bantah Pukul Duluan, Pekerja Kontraktor Balikpapan Kembali Melapor

- Apahabar.com     Jumat, 12 November 2021 - 21:03 WITA

Bantah Pukul Duluan, Pekerja Kontraktor Balikpapan Kembali Melapor

Korban kembali melapor terkait tindak pidana pengeroyokan. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kasus dugaan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap salah satu pekerja kontraktor di kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan terus berlanjut. Setelah sebelumnya korban atas nama Anhar (22) turut dilapor terhadap petugas keamanan yang diduga melakukan penganiayaan itu, korban pun kembali melapor hari ini (12/11).

Laporan kedua terkait tindak pidana pengeroyokan yang dialaminya. Sebab setelah mendapat tindak penganiayaan oleh seorang security berinisial RZ ini, korban kemudian dikeroyok di lantai bawah dan dikejar hingga simpang BSCC Dome.

“Sebelumnya melaporkan pengeroyokan dan kali ini penganiayaan,” ujar Anhar saat melapor ke Polresta Balikpapan pada Jumat sore (12/11).

Anhar juga membantah bahwa dirinya melakukan pemukulan terhadap RZ. Sebab dirinya saat itu hanya menunggu seorang pejabat di lantai dua untuk menagih pekerjaan drainase yang telah rampung diselesaikan. Namun tiba-tiba RZ datang bersama temannya dan memintanya turun ke bawah.

“Sebelum kejadian saya menunggu di ruangan SDA di bangku kosong. Tiba-tiba datang security bawa teman. Jadi disitu cekcok adu mulut, saya dibawa keluar pintu terus tiba-tiba ada pengancaman, saya pukul kalau kamu tidak mau keluar katanya. Ya saya jawab pukul lah, tiba-tiba dia langsung memukul,” jelasnya.

Korban pun dirangkul turun ke bawah. Sesampainya di lantai bawah, ia justru dikelilingi oleh sejumlah staff PU. Disinilah dugaan tindak pengeroyokan terjadi. Seorang staff berinisial A melayangkan bogem mentah yang mengenai mata kirinya.

“Saya dibawa turun ke bawah dirangkul, terus sampai di bawah saya dikelilingi lagi sama staff PU. Tiba-tiba saya dipukul di mata sebelah kiri,” ungkapnya.

Beruntung ia berhasil melarikan diri hingga simpang Dome dan kemudian dibantu oleh warga sekitar. Korban pun mengalami luka lebam di mata kiri dan langsung melakukan visum serta melapor ke Polresta Balikpapan.

Editor: M Syarif - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Kaltim

Di Ujung Pengabdian, Rizal Effendi Menangis Saat Paripurna Istimewa

Kaltim

Polisi Gagalkan Peredaran Puluhan Ribu Obat Terlarang di Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Jelang Natura, Gubernur Kaltim: Tarif Angkutan Udara Jangan Memberatkan

Kaltim

Pemodal Tambang Ilegal Masih Buron! Kapolresta Balikpapan: Saya Mohon Segera Menyerahkan Diri
Wali Kota Balikpapan

Kaltim

Mantan Bacalon Wali Kota Balikpapan Ditangkap Kasus Cabul, Begini Kronologinya
apahabar.com

Kaltim

PPU Bersinar, 100 Keluarga Dapat Bantuan PHM
Stiker Iklan

Kaltim

Penindakan Puluhan Angkot di Balikpapan, Stiker Iklan Dicopot Petugas Dishub

Kaltim

Kuota Vaksin Terbatas, Banyak Penumpang di Bandara SAMS Sepinggan Menumpuk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com