Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Berkinerja Baik, 10 Polisi Diganjar Reward dari Kapolres Tabalong

- Apahabar.com     Senin, 8 November 2021 - 15:43 WITA

Berkinerja Baik, 10 Polisi Diganjar Reward dari Kapolres Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin menyerahkan penghargaan kepada para anggotanya yang dinilai berkinerja dan berdidikasi dalam menjalankan tugas. Foto - Istimewa.

apahabar.com, TANJUNG – Sepuluh personel Polres Tabalong mendapat penghargaan atas kinerja dan dedikasinya saat melaksanakan tugas.

Pemberian reward dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,dengan upacara di halaman Mapolres setempat, Senin (8/11).

“Terima kasih untuk personil yang  mendapatkan reward, hendaknya ini dapat menjadi contoh yang baik bagi anggota lainnya,” katanya.

Personel yang meraih penghargaan yaitu Aipda Eko Susilo yang berkinerja dan berdidikasi dalam tim kreatif Polres Tabalong.

Kemudian, Bripka Supriyadi, Bripka Sudarmono, Brigpol Dody Afrianto dan Brigpol Muhammad Rapi’i, yang menjadi penyusun dan penyaji laporan keuangan Polda Kalsel yang mendukung dan mempertahankan laporan keuangan Polri dengan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan kali berturut-turut dari 2012 sampai 2020.

Kemudian, Bripka Syahrizal Anshari yang memiliki dedikasi dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri guna penyusunan laporan keuangan Polri dalam mempertahankan opini penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP) tujuh tahun berturut-turut.

Berikutnya, Briptu Dewa Wisnu Firdaus, pendiri club dan pelatihan renang di Tirta Samudra Swimming Club Kabupaten Tabalong.

Selain itu, Bripka Muhammad Asriadi, Briptu I Gede Wira Yudha Dwipayana dan Briptu Fandriyanto Valenta Octavianus yang atas kerja dan dedikasinya dalam pembuatan laporan Daily Operation Reporting System (DORS) mendapat peringkat kedua se-Polda Kalsel pada September 2021.

Editor: Puja Mandela - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Vaksinasi Door to Door

Tabalong

Gandeng Petugas Covid Center Tabalong, Binda Kalsel Gelar Vaksinasi Door to Door
apahabar.com

Tabalong

Abai Prokes Covid-19, 3 Pengendara di Muara Harus Tabalong Terpaksa Putar Balik

Tabalong

Jelang Demo, DPC SP-KEP Kirim Surat ke Polres Tabalong

Tabalong

ASKS XVII di Tabalong Pembuktian Sastrawan Kalsel Sosok Tangguh Hadapi Covid-19
gas elpiji

Kalsel

Gas Elpiji 3 Kg Non Pangkalan Masih Mahal, Disperindag Tabalong Segera Turun Tangan
Operasi Yustisi

Tabalong

Abai Prokes, Puluhan Pengunjung dan Pedagang di Tabalong Terjaring Operasi Yustisi
PT Buma

Tabalong

Cegah Sebaran Covid-19, PT Buma Serahkan Puluhan Ribu Masker ke Satgas Tabalong
apahabar.com

Tabalong

Puluhan Calon Bintara Polri di Tabalong Tandatangani Fakta Integritas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com