Persiba Cuci Gudang, Coret Tujuh Pemain Jelang Delapan Besar Liga 2 Paman Birin Minta Wali Kota dan Bupati Maksimalkan Serapan Anggaran 2022 Kasus Covid-19 di 21 Daerah Naik, Pemerintah Meminta Masyarakat Tetap Waspada Cuaca Kalsel Hari Ini: Hujan Petir Berpotensi Melanda Hampir Seluruh Wilayah! Truk Terguling di A Yani Banjarmasin, Satu Orang Tewas

Berstatus Tuan Rumah, Persiba Niat Balas Dendam Lawan Kalteng Putra

- Apahabar.com     Rabu, 3 November 2021 - 18:18 WITA

Berstatus Tuan Rumah, Persiba Niat Balas Dendam Lawan Kalteng Putra

Latihan terakhir Persiba Balikpapan menjelang pertandingan perdana putaran kedua Liga 2 melawan Kalteng Putra. Foto: apahabar.com/Ahmad Riyadi

apahabar.com, BALIKPAPAN – Mumpung menjadi tuan rumah, Persiba Balikpapan meniatkan balas dendam atas Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 2 putaran kedua di grup D di Stadion Batakan, Kamis (4/11).

Dalam pertemuan di putaran pertama, Persiba dikalahkan Kalteng Putra dengan skor 0-1 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Sekarang di kandang sendiri, Persiba memiliki kepercayaan diri tinggi membalas kekalahan. Terlebih mereka sudah ditangani pelatih anyar Fakhri Husaini.

“Kami sudah melakukan persiapan, meskipun waktu yang tersedia agak mepet. Kami juga sudah mengevluasi kelemahan finishing di putaran pertama,” ungkap Fakhri.

“Namun saya puas dengan performa pemain. Meski persiapan singkat, mereka punya semangat dan antusiasme tinggi, khususnya untuk melawan Kalteng Putra,” tuturnya.

Dari segi komposisi pemain, Fakhri Husaini akan melakukan sedikit penyesuaian. Terlebih Persiba baru ditinggalkan Andre Dio.

“Sebagai pelatih baru, tentunya saya harus mengoptimalkan pemain-pemain yang tersedia. Sampai sekarang kami belum mengotak-atik komposisi pemain,” jelas Fakhri.

Sementara Kalteng Putra tidak gentar dengan gertakan Persiba. Mereka tetap berusaha fokus mempertahankan posisi puncak klasemen grup D.

“Persiba punya pelatih baru dan tentunya akan berbeda dengan permainan sebelumnya,” papar pelatih Eko Tamamie.

“Namun kami tetap fokus dengan permainan sendiri. Lawan cepat di sayap dan kami harus menghindari pelanggaran-pelanggaran di dekat kotak pinalti,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

PSSI

Sport

PSSI Terbitkan SK Penundaan Liga, Begini Soal Kontrak Pemain
apahabar.com

Sport

Promosi ke Liga 1, PSS Bermodalkan Jawara Liga 2 dan Uang Rp1,5 M
apahabar.com

Sport

Dibobol Pemain Pengganti, Barito Ditekuk Persija
apahabar.com

Sport

Selain Pelatih Djanur, Barito Juga Rekrut Gelandang Jepang
Lionel Messi

Sport

Belum Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Sudah Genjot Saham di Liga Prancis
Piala Sudirman 2021

Sport

Susunan Pemain Indonesia Vs Malaysia di Perempat Final Piala Sudirman 2021

Sport

Tambah Motivasi, KONI HSS Siapkan Bonus Rp300 Juta Untuk Atlet Berprestasi Kejurprov
apahabar.com

Sport

PSSI Tiadakan Degradasi? Ini Respon Bek Asing Barito
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com