Dikira Orang Mabuk, Ternyata Api Mengamuk di Komet Banjarbaru Tanpa Naturalisasi, Berikut Pemain Tambahan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 Kartu Prakerja Lanjut di 2022, Anggaran Rp 11 Triliun Disiapkan Nyangkut Jembatan Lagi, Damkar Banjar Turun Tangan Atasi Rumpun Bambu Longsor Kotabaru Tewaskan 4 Warga Maradapan, Cek Faktanya

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Jemput Warga Kapuas Timur Divaksin

- Apahabar.com     Rabu, 3 November 2021 - 19:35 WITA

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kompak Jemput Warga Kapuas Timur Divaksin

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas mengantarkan warga yang telah menjalani vaksinasi untuk pulang ke rumahnya. Foto-apahabar.com/Irfansyah

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, Kalteng pada, Rabu (3/11), menyasar warga Desa Anjir Serapat Timur, Kecamatan Kapuas Timur.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut Babhinkamtibmas dan Babinsa melakukan jemput bola ke rumah-rumah warga yang telah didata untuk di vaksin.

“Warga yang belum divaksin kami jemput ke rumahnya untuk mengikuti vaksinasi. Setelah itu kami antar pulang lagi ke kumahnya,” kata Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno kepada apahabar.com.

Eko bilang vaksinasi massal yang dilaksanakan di Desa Anjir Serapat Timur, menargetkan sebanyak 300 orang penerima vaksin, namun capaiannya malah melebihi target.

“Alhamdulilah dari target 300 orang capaiannya 470 orang. Karena warga sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi yang kami laksanakan bersama Puskesmas, Kades dan Pemerintah Kecamatan Kapuas Timur,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Kapuas Barat itu menambahkan, vaksinasi massal yang dilaksanakan pihaknya untuk mendukung percepatan vaksinasi di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

“Kami akan terus melaksanakan vaksinasi dengan cara jemput bola door to door ke rumah-rumah warga yang belum divaksin sehingga target sasaran vaksinasi dapat tercapai,” pungkas Eko Sutrisno.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalteng

Pembangunan Jembatan Mentaya Kalteng Ditarget Tahun Depan
apahabar.com

Kalteng

Pasien Positif Covid-19 asal Barut Sehat, Sempat Video Call dengan Sekda
Polda Kalteng

Kalteng

Pengurus Demokrat Silaturahmi dengan Subdit Politik Polda Kalteng, Ada Apa?
apahabar.com

Kalteng

Polres Barut Tangkap Dua Pencuri Sarang Walet, Sisanya Buron
Kasus Covid-19 Kapuas

Kalteng

Update Kasus Covid-19 Kapuas: Positif 20, Sembuh 26
apahabar.com

Kalteng

Tiga Nama Calon Ketua Golkar Kalteng Mencuat, Apa Harapannya?

Kalteng

Akibat Pandemi, Pendapatan Parkir Kapuas Anjlok
Gubernur Kalteng

Kalteng

Gubernur Kalteng Minta Pemerintah Kabupaten Kelola Tata Air Terintegrasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com