Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Bupati Banjar Sambut Kunjungan Kasdam VI Mulawarman

- Apahabar.com     Selasa, 16 November 2021 - 22:35 WITA

Bupati Banjar Sambut Kunjungan Kasdam VI Mulawarman

Bupati Banjar H Saidi Mansyur bersama unsur pimpinan Forkopimda menyambut kunjungan Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan di Makodim 1006 Banjar, Selasa (16 /11). Foto-istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan beserta isteri dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 1006 Banjar, Selasa (16 /11).

Kedatangan Kasdam disambut unsur pimpinan Forkopimda, dari Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Ketua DPRD HM Rofiqi, Dandim 1006 Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom, Kapolres AKBP Doni Hadi Santoso, dan Kajari Hartadi Christianto serta Danramil beserta istri.

Bupati Banjar menyebut peran TNI sangat krusial dalam membantu dan mendukung kemajuan pembangunan di daerah, dan sinergitas tiga pilar tetap terjalin dengan erat.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar saya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Banjar,” ucap Bupati Banjar.

Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menerangkan tujuan kunjungan kerjanya adalah untuk menutup latihan prajurit teritory sebelum ditugaskan ke Papua, di mana hari ini merupakan latihan terakhir.

“Oleh karena itu saya memanfaatkan situasi ini untuk kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan melihat kesatuan TNI di wilayah Batalyon, Denzipur dan Kodim. Ini kesempatan saya untuk melihat sejauh mana kesatuan wilayah TNI di Kalsel,” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada prajurti TNI agar senantiasa membantu pemerintah dalam menghadapi bencana dan menjaga keamanan di masyarakat. Bersama sama membangun sinergitas kebersamaan untuk bangsa dan negara.

Di kesempatan kunjungan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan dan saling tukar cinderamata oleh Bupati Banjar dengan Kasdam VI Mulawarman, dan diakhiri foto bersama.

Editor: Muhammad Bulkini - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Banjar

Perbaikan 13 Rumah Korban Puting Beliung di Martapura Barat Selesai

Pemkab Banjar

Musim Hujan, Pemkab Banjar Petakan Sejumlah Potensi Bencana

Pemkab Banjar

Sosok Guru Khalil di Mata Pejabat, Sering Nasihati Salat Tepat Waktu

Pemkab Banjar

Harjad 71 Kabupaten Banjar, Bupati Beri Penghargaan SKPD Berprestasi
Drainase di Kompas Martapura

Pemkab Banjar

Dinas PUPR Banjar Perbaiki Drainase di Kompas Martapura

Pemkab Banjar

Pemkot Palangka Raya Adopsi Kota Layak Pemuda Kabupaten Banjar
SOPD Kabupaten Banjar

Pemkab Banjar

Sah! Jumlah SOPD Kabupaten Banjar Dipangkas

Pemkab Banjar

Lebih Cepat, Pemindahan Makam di Sekumpul Selesai 3 Hari
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com