Canggih, Banjarmasin Kini Punya ADM, Sanggup Cetak 100 e-KTP Sehari Evakuasi Korban Erupsi Semeru, Dua Helikopter-Tiga Kompi TNI Dikerahkan Empat Program Bank Indonesia Majukan UMKM Busyet! Buaya Masuk Rumah Warga Saat Banjir di Kaltim Lama Buron, Mantan Kades di Katingan Tilap Dana Desa Rp 1,1 M Berhasil Diringkus di Kapuas

Bupati Banjar Terima Silaturahmi Kepengurusan PKB yang Baru

- Apahabar.com     Kamis, 18 November 2021 - 22:42 WITA

Bupati Banjar Terima Silaturahmi Kepengurusan PKB yang Baru

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima silaturahmi rombongan Ketua DPC PKB Kabupaten Banjar periode 2021-2026, di Pendopo Mahligai Sultan Adam, Kamis (18/11). Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyambut silaturahmi rombongan pengurus baru DPC PKB Kabupaten Banjar, di Pendopo Mahligai Sultan Adam, Kamis (18/11).

Pada kesempatan itu Bupati Banjar mengucapkan selamat kepada M Zaini, yang sudah ditetapkan sebagai Ketua DPC PKB Banjar periode 2021-2026.

Selain itu, Bupati Banjar meminta dukungan untuk turut membantu dalam pembangunan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, dan Agamis (Manis).

“Pembangunan tidak akan sukses tanpa dukungan semua pihak termasuk dari partai politik. Di antara pembangunan yang saat ini berjalan adalah pembangunan kawasan Sekumpul yang nantinya menjadi etalase kota Martapura yang religius,” ucap Bupati Banjar.

Dalam silaturahmi tadi berlangsung sangat cair satu sama lain. Bupati Saidi berharap dapat bersinergi dengan semua rencana pembangunan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Banjar ke depannya.

Sementara Ketua DPC PKB Banjar, M Zaini mengungkapkan setelah terpilih pada muscab, ia bersama jajarannya berinisiatif bersilaturahmi langsung kepada Bupati Banjar.

Tujuannya, kata Zaini yang didamping sekretaris H Wahyu dan jajaran, untuk memperkenalkan pengurus baru dan saling bersinergi untuk kebaikan Kabupaten Banjar.

“Yang jelas kita sebagai salah satu partai pengusung beliau waktu Pilbup, kami mendukung arah kebijakan Bupati Banjar yang lebih baik. Termasuk memberi masukan atau kritikan yang bersifat membangun,” ucap Zaini yang juga anggota DPRD Banjar ini.

Ia berharap kepemimpinan Bupati Banjar Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al-Habsyie berjalan sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

“Selain berikhtiar dengan memberikan dukungan, kita juga mendoakan agar beliau berdua selalu diberi kemudahan oleh Allah SWT dalam segala urusan dan cita-cita beliau menjadikan Kabupaten Banjar yang Manis dapat terwujud,” pungkasnya.

Editor: Aprianoor - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar

Pemkab Banjar Minta 10 Ribu Kouta Pelatihan Pengembangan SDM
SMAN 1 Karang Intan

Pemkab Banjar

80 Persen Siswanya Sudah Divaksin, Bupati Banjar Apresiasi SMAN 1 Karang Intan

Pemkab Banjar

Sekda Banjar: Kebocoran Pipa Air Masih Jadi Tantangan PDAM Intan
Saidi Mansyur

Pemkab Banjar

Kedelapan Kalinya, Bupati Saidi Mansyur Salurkan BLT Dana Desa

Pemkab Banjar

Menengok Sederet Manfaat Bendungan Riam Kiwa, Kendalikan Banjir, Air Baku hingga Irigasi 

Pemkab Banjar

Jemaah Penuhi Masjid Al-Karomah Martapura, Habib Ahmad Berpesan Jaga Adab
Bupati Banjar

Pemkab Banjar

Ribuan Terpapar Covid-19, Bupati Banjar: Nakes dan Pasien Tak Sebanding
Bupati Banjar

Pemkab Banjar

Banjir DM dan Chat dari Warga, Bupati Banjar Turunkan Sembako
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com