Ssttt! Wanita di Pusaran Bupati HSU Diperiksa KPK Lagi Cemara Raya Banjarmasin Masih Terendam, Warga Dorong Motor Mogok PT. SBKW Perusahaan Resmi, Cuncung Sayangkan Media Tidak Cek And Balance Mediasi Buntu! Kades di Amuntai Ancam Sweeping Truk Conch Mensos Risma Dikabarkan Akan Tinjau Korban Longsor di Maradapan Kotabaru

Endus Kecurigaan, Polisi Segera Periksa Sopir Vanessa Angel

Polisi telah melakukan olah TKP kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Anggel dan Suami, Bibi Ardiansyah, Kamis (4/11).
- Apahabar.com     Jumat, 5 November 2021 - 00:09 WITA

Endus Kecurigaan, Polisi Segera Periksa Sopir Vanessa Angel

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kerusakan parah dalam kecelakaan di Kilometer 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Foto: Detik

apahabar.com, JAKARTA – Polisi telah melakukan olah TKP kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Anggel dan Suami, Bibi Ardiansyah, Kamis (4/11).

Dari olah TKP, Polda Jatim mengendus adanya kecurigaan dan akan segera memeriksa sang sopir Vanessa Angel.

Pasalnya, polisi menemukan ditemukan fakta di lokasi kejadian tewasnya Vanessa Angel dan Bibi, tidak ada bekas pengereman.

“Itu nanti hasil dari (TA) Traffic Analisis accident-nya dilihat, itu bisa diperkirakan mungkin kecepatannya. Cuma butuh waktu itu. Tapi kalau di TKP sendiri tadi saya lihat tidak menemukan bekas-bekas rem. Jadi tidak ada tanda-tanda pengereman, tidak ada bekas ban ya,” ungkap Kasat PJR Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi dilansir detikcom, Kamis.

Ia menjelaskan saat ini sopir Vanessa Angel masih dalam perawatan setelah kecelakaan tersebut. Jika kondisinya sudah membaik, pemeriksaan akan dilakukan.

“Iya nanti dilihat dari hasil perkembangan oleh tim di TKP kemudian dimintai keterangan dari saksi termasuk dari sopir sendiri. Kalau memang diduga ada kelalaian iya bisa saja (tersangka),” ujarnya.

“Soal itu Polres Jombang yang menangani,” lanjut Dwi Sumrahadi.

Jika unsur tersebut ada pada kejadian itu, sopir Vanessa Angel bisa dikenakan Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas.

“Undang-undang lalu lintas yang mengakibatkan orang meninggal dunia,” kata Dwi Sumrahadi.

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut terjadi di Tol Jombang pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang ditumpangi Vanessa Angel berangkat dari Jakarta. Setibanya di Km 673, kendaraan menabrak pembatas kiri ruas tol.

“Iya semula kendaraan Pajero warna putih dengan pelat nomor B 1264 PJO ini berjalan dari arah Barat menuju ke Timur, tepatnya di kilometer 672.300 jalur A terjadi laka lantas,” ujar Dwi Sumrahadi.

Ia pun menceritakan jika setelah menabrak pembatas jalan sebelah kiri mobil terpental dengan sangat kencang hingga akhirnya berputar arah.

“Pajero tersebut melaju kemudian menabrak pembatas jalan sebelah kiri. Kemudian kendaraan terpental dan posisi akhir menghadap ke Barat. Artinya berputar ke arah belakang posisi akhirnya,” terangnya.

Sementara itu Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah, menilai memang ada kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan tersebut. Namun pihaknya akan tetap menunggu pemeriksaan polisi.

“Kalau nanya saya, sudah pasti ini kelalaian,” ungkap Faisal ditemui di rumah duka di Srengseng, Jakarta Barat.

“Sampai saat ini belum ada obrolan ke sana (melaporkan sopir), tapi kalau bertanya soal kelalaian ini sudah pasti kelalaian. Kalau nggak ada kelalaian pasti mulus-mulus saja kan,” tambahnya.

Editor: Tim Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Banjarbaru Contoh Mal Pelayanan Batola
Kasdim

Kalsel

Covid-19 Kotabaru Capai 804 Kasus, Kasdim: Warga Harus Makin Disiplin Prokes
Banjir

Kalsel

Pasca-Banjir Kalsel, Pakar ULM Minta Pemerintah Antisipasi Klaster Pengungsian
Tanbu

Kalsel

Pandemi, Masjid Agung Tanbu Gelar Salat Id dengan Prokes Ketat
apahabar.com

Kalsel

Syarian Nurdin: Membumikan Alquran Sangat Penting
apahabar.com

Kalsel

Polresta Banjarmasin Bekuk Budak Sabu 2,7 Kg, 41.850 Jiwa Selamat
Potensi Banjir

Kalsel

4 Kabupaten/Kota di Kalsel Berpotensi Banjir
Banjarmasin

Kalsel

Bersama Pemda, Polres Tala Awasi Penyaluran Elpiji Bersubsidi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com